Song Joong Ki Akui Tahu Siapa Bos Babel, 'Vincenzo' Cetak Rekor Rating
Official tvN
TV
Demam Vincenzo

Episode terbaru 'Vincenzo' memperlihatkan Vincenzo (Song Joong Ki) yang menunjukkan kemampuan menembak dan bertarung untuk melawan orang-orang kiriman bos grup Babel.

WowKeren - "Vincenzo" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (21/3). Dalam episode terbaru drama tvN itu, Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) mulai melakukan aksi balas dendam ala mafia melawan para penjahat di kubu grup Babel.

Vincenzo marah karena orang yang mengetahui identitas ketua Babel Pharmaceuticals meninggal, dan keluarga korban uji perusahaan juga kehilangan nyawa dibunuh Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM).

Episode terbaru memperlihatkan Vincenzo yang menunjukkan kemampuan menembak dan bertarung untuk melawan orang-orang kiriman Jang Joon Woo. Meski kalah jumlah, nyatanya mafia ganteng itu berhasil menang.

Vincenzo juga akhirnya mengetahui siapa bos sesungguhnya grup babel yang mereka juluki Babo. Ia memberi tahu Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) lewat pandangan dingin menatap Jang Joon Woo.


"Vincenzo" episode ke-10 ini terbukti sangat dinantikan penonton. Nielsen Korea mencatat drama itu meraih rating 11,4 persen dan menembus angka tertinggi mencapai 12,5 persen. Ini merupakan catatan rekor terbaru "Vincenzo".

Momen Vincenzo memberi tahu Hong Cha Young siapa bos utama grup Babel sendiri langsung ramai dibanjiri fans Indonesia. "Yesss,ini baru awal dari pertarungannya guys vincenzo vs Babo," tulis seorang fans.

"Mata nya Vincenzo kelihatan marah banget ke si babo," sambung yang lain. "Bener2 terkhianati si Cha young .. musuhnya yg paling Deket sama dia ," imbuh yang lain. "," sahut fans lain. "Kayaknya ini jebakan aja, supaya babo ngaku... Mikirnya udah kesana tapi endingnya pasti bengek ," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Sepanjang penayangannya, drama ini selalu menuai pujian terkait alur dan akting tanpa cela para pemainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts