Kim So Yeon Dikasihani, Aktingnya di 'Penthouse 2' Dipuji Layak Raih Daesang
Instagram/sbsdrama.official
TV

'Penthouse 2' tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama SBS yang dibintangi Lee Ji Ah ini masih memiliki satu season yang kabarnya akan tayang sepekan sekali.

WowKeren - "Penthouse 2" semakin hari semakin menarik untuk disaksikan. Hingga episode ke-10 ini, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) mulai menerima karma dari segala perbuatan jahatnya di masa lalu.

Namun karma yang diterima Cheon Seo Jin bukan disebabkan oleh balas dendam karakter baik melainkan karena ulah Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Begitu menikahi wanita itu, Joo Dan Tae langsung menunjukkan segala perilaku jahatnya.

Cheon Seo Jin dianiaya bahkan sampai dikurung dalam ruangan tertutup. Wanita itu juga masih harus menghadapi segala ancaman Joo Dan Tae yang mengetahui rahasia soal Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) yang mendorong Bae Ro Na (Kim Hyun Soo).

Penderitaan dan tangisan Cheon Seo Jin dalam dua episode terbaru "Penthouse 2" menuai rasa simpati dari netizen Korea Selatan. Banyak yang memuji akting sang aktris cantik layar untuk meraih Daesang.


"Beri Cheon Seo Jin Daesang. Serius, setiap kali aku melihat aktingnya, itu gila ," tulis seorang netizen. "Akting Kim So Yeon di sini luar biasa. Kelegaannya dan perasaan menyesalnya terhadap ayahnya, semuanya terungkap," imbuh yang lain.

"Ini menyedihkan untuk Cheon Seo Jin. Memang pantas tapi dia benar-benar berantakan dengan cara yang kejam. Joo Dan Tae bejat dan sampah terbesar. Mari kita lebih dekat dengan Yoon Hee dengan cepat dan menginjak-injak Joo Dan Tae ," tambah netizen lain.

"Cheon Seo Jin adalah penjahatnya tapi sungguh mengharukan melihat dia menangis," sambung yang lain. "Cheon Seo Jin benar-benar menonjol musim ini dalam beberapa hal. Dari aktingnya yang jahat, akting cinta keibuan dan bahkan aktingnya dengan air mata minta maaf, obat yang telah dilegalkan Korea adalah akting Kim So Yeon," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Penthouse 2" tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama SBS yang dibintangi Lee Ji Ah dan Eugene ini masih memiliki satu season lagi yang kabarnya akan tayang sepekan sekali.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru