Alika Islamadina Dilamar Raja Siregar, Sang Ibu Bocorkan Bulan Pernikahan
Instagram/alikaislamadina
Selebriti

Solois dan Infuencer Alika Islamadina telah bertunangan dengan Raja Siregar. Ibu Alika beber persiapan pernikahan Alika dan Raja hanya tinggal hitungan bulan.

WowKeren - Kabar gembira datang dari penyanyi Alika Islamadina dan kekasihnya, Raja Siregar. Pasangan yang jarang mengumbar kemesraan itu dikabarkan telah melangsungkan prosesi lamaran pada hari Sabtu (20/3).

Alika mengunggah empat buah potret yang diambil saat acara lamaran di akun Instagram pribadinya. Foto-foto tersebut menampilkan pelantun "Reasons To Fall In Love" itu dengan raut wajah bahagia berbalut kebaya berwarna ungu di tengah para kerabat.

"Heart is full ☺️," tulis Alika pada caption postingan yang diunggah Minggu (21/3) kemarin. Unggahan itu kemudian menuai ucapan selamat baik dari sesama artis juga para fans.

"CONGRATS bunnnn....lancar2 sampe hari H ❤️," kata penyanyi dan presenter Rangga Moela. "Congrats luuv 🤗❤️," ujar Tasya Kamila. "Wahhh selamat Alikaaaa ❤️," seru Andien turut meninggalkan komentar.

"Congratulations! 😍❤️," komentar aktris Chelsea Islan. "Alikaaa congrattsss 💜," kata Asmara Abigail senada dengan yang lain.

"❤️❤️❤️ Ikut seneng Alikaa," tulis pemilik akun @han****ansjsk. "Senang sekali kaa lihat nyaa lancar sampai D daay kaa🥰," kata akun @ann****tmntsn.


"Cantik sekali🤍🤍," komentar akun @hon****dsysk. "Bahagia selalu idola❤️❤️❤️❤️," tulis @int****fhsjk.

Pernikahan Alika dan Raja sendiri diperkirakan akan berlangsung pada bulan Juni. Hal tersebut diduga dari pernyataan ibunda Alika, Yuanita Rohali, pada postingannya hari Minggu (21/3). Sang ibu juga mengungkapkan kebahagiaan dan rasa bangga terhadap Alika yang dinilai matang dalam mengambil keputusan.

"Hi nak, ... Mamah mendekapmu erat bukan karena takut melepasmu, tapi karena mamah bahagia akan satu milestones dalam hidupmu," tulis ibunda Alika.

"So grateful karena kamu anak yang berhati2, matang dan tidak tergesa2 dlm mengambil keputusan dan selalu memasukkan kami orang tuanya dalam setiap pengambilan keputusan yang berkaitan dg hal2 penting seperti ini," lanjutnya.

"Thank you udah jadi anak baiknya mamah ... let s pray that the next 3 months will be a joyful and peaceful preps for your big day. I Love you dearly," pungkas ibunda Alika dalam caption-nya.

Setelah hengkang dari Princess pada tahun 2012 silam, Alika Islamadina menempuh karier sebagai penyanyi solo. Di samping bernyanyi, keponakan Alya Rohali itu dikenal luas sebagai social media influencer karena begitu aktif di Instagram. Selamat Alika, semoga lancar sampai hari H!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait