Kyuhyun SuJu Buka-Bukaan Pengalaman Diputuskan Mantan Pacar
Instagram/superjunior
Selebriti

Kyuhyun saat ini masih dalam masa promosi comeback bersama Super Junior dengan merilis album kesepuluh bertajuk 'The Renaissance' dengan lagu utama 'House Party'.

WowKeren - Kyuhyun berbagi tentang pengalamannya dalam hal percintaan di program "Mystical Record Shop". Member Super Junior itu mengakui pernah diputuskan oleh sang pacar di masa lalu.

Dalam cuplikan episode terbaru, Yoon Jong Shin bertanya kepada Kyuhyun, "Bagaimana kamu putus dengan seseorang?" Kyuhyun langsung menjawab, "Kamu harus membicarakannya, tentunya."

Menyadari bahwa ketiga MC "Mystical Record Shop" tetap diam, Kyuhyun memprotes sambil tertawa, "Mengapa kalian semua menatapku?" Yoon Jong Shin lantas bertanya apakah tidak ada yang pernah putus dengan dengan pelantun "At Gwanghwamun" itu.

Kyuhyun lantas berkata, "Tidak, aku pernah dicampakkan sebelumnya. Aku merasa kalian mungkin harus bertemu dengan seseorang secara langsung atau menelepon mereka di telepon untuk putus dengan mereka, (daripada hanya mengirim SMS)."


Kyuhyun SuJu Buka-Bukaan Pengalaman Diputuskan Mantan Pacar

Source: Naver

Yoon Jong Shin berkomentar, "Kupikir di zamanku, semua orang bertemu secara langsung ketika mereka putus." Kyuhyun akhirnya buka-bukaan soal pengalamannya diputuskan mantan pacarnya.

"Ketika aku dicampakkan di tahun pertama sekolah menengahku, mantanku mengatakan kepadaku melalui telepon, 'Ayo putus'. Jadi aku berkata, 'Tidak, mari kita bertemu langsung dan membicarakannya, bahkan jika kita akhirnya putus," ungkap Kyuhyun.

"Jadi kita bertemu, tapi aku menyadari bahwa pada akhirnya, kamu menjadi lebih sedih jika bertemu langsung. Sebenarnya mungkin lebih baik untuk mengakhiri semuanya melalui telepon," pungkas Kyuhyun.

Sementara itu, Kyuhyun saat ini masih dalam masa promosi comeback Super Junior dengan merilis album kesepuluh bertajuk "The Renaissance" dengan lagu utama "House Party". Lagu itu mendorong orang untuk tinggal di rumah dan tetap aman selama pandemi yang sedang berlangsung.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts