Adegan Menembak Song Joong Ki di 'Vincenzo' Bikin Penggemar Lupa Nafas Saking Kerennya
Official tvN
TV
Demam Vincenzo

Dalam episode terbaru 'Vincenzo', Song Joong Ki menunjukkan adegan menembak yang sangat keren hingga menuai pujian selangit dari penggemar. Intip cuplikan adegannya berikut ini.

WowKeren - "Vincenzo" telah menghadirkan episode terbarunya pada Minggu (21/3) malam kemarin. Salah satu momen pencuri perhatian dalam episode ini adalah adegan menembak Vincenzo (Song Joong Ki).

Adegan ini bermula ketika Vincenzo ingin mengungkap identitas Bos Babel Group yakni Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM), yang selama ini tak diketahui publik. Ia rela mengorbankan nyawa untuk memancingnya keluar.

Vincenzo kemudian mendatangi terowongan tempat keluarga korban diculik untuk menghadapi para pembunuh bayaran. Setelah menunggu sejenak, tiga pembunuh suruhan Jang Joon Woo datang sambil membawa tembak. Mereka pun terlibat dalam pertarungan menembak yang cukup sengit.

Meski kalah jumlah, Vincenzo akhirnya berhasil menang dengan menunjukkan keahlian tembak yang luar biasa. Setelah menginterogasi salah satu pembunuh, Vincenzo akhirnya mengetahui identitas bos Babel yang asli.


Setelah menyaksikan adegan tersebut, penggemar langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang memuji aksi keren Song Joong Ki saat melakukan adegan menembak. Kocaknya, ada penggemar yang sampai lupa bernafas saat menyaksikan adegan tersebut.

"Kita semua setuju bahwa Song Joong Ki adalah ahli senjata dan adegan perkelahian," tulis seorang netter. "Aku menyukai adegan perkelahiannya karena dia sangat keren," imbuh netter yang lain. "Dia sangat keren dan seksi pada saat bersamaan," sambung yang lain.

"Aku lupa bernafas saat menyaksikan adegan ini," ujar netter yang lain. "Joong Ki sangat keren dan aku sampai menahan nafas saat menyaksikan adegan ini," tambah yang lain. "Dia sangat luar biasa," sahut yang lain. "Bagaimanapun, dia sempurna dalam segala hal," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating episode terbaru "Vincenzo" sukses menembus angka tertinggi. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Jeon Yeo Bin tersebut mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 11,4 persen yang memuncak di angka 12,5 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts