Ayu Ting Ting Pilih Masa Kehamilan Bilqis Jadi Momen terburuk, Tak Rasakan Kasih Sayang Suami
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting berbagi cerita mengenai momen terburuk dalam hidupnya. Ayu Ting Ting pun memilih momen kehamilan Bilqis jadi hal terburuk karena tak didampingi sang suami.

WowKeren - Ayu Ting Ting menjadi salah satu artis Tanah Air yang saat ini harus menjadi orangtua tunggal bagi sang putri, Bilqis Khumairah Razak. Usai bercerai dengan Enji atau Henry Baskoro Hendarso tahun 2014 silam, Ayu hingga kini masih belum menemukan penggantinya. Pernikahan Ayu dan Enji pun juga tak sesuai harapan.

Bahkan Ayu menyebut bahwa momen terburuk dalam hidupnya adalah saat mengandung sang putri. Hal itu lantaran Ayu tak bisa merasakan kasih sayang dari Enji yang kala itu masih menjadi suaminya. Pernyataan itu diungkap Ayu dalam obrolannya di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

"Pada saat aku hamil Bilqis ya (momen terburuk). Aku merasakan maksudnya pada saat Bilqis masih di dalam kandungan banyak hal dalam hidup aku yang buat aku itu 'Wow ini luar biasa banget yang aku dapet' gitu," ungkap Ayu dalam video yang diunggah pada Minggu (21/3).


Ayu mengungkap sudah punya keinginan bercerai sejak masih mengandung Bilqis. Tapi keinginan itu harus ditahan sampai Bilqis lahir. "Setelah Bilqis lahir (cerai dari suami), kan nggak boleh. Tunggu Bilqis lahir baru aku gugat," jelasnya.

Ayu pun kembali mengenang masa-masa terberat kehamilannya tanpa kehadiran sang suami. "Harusnya kan kalau punya suami itu kan ya merasakan hamil ada suami, dapet kasih sayang suami dan lain-lain. Tapi kalau aku nggak ada. Itu yang paling berat," ungkap wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan tersebut.

Padahal kala itu Ayu masih berusia 2o tahun. Untuknya kedua orangtua Ayu berhasil menjadi sosok yang mendukung dan melindungi sang putri.

"Waktu itu 20 -21 tahun. Tapi untungnya aku punya keluarga yang sangat solid sama aku. Yang 24 jam ngejaga aku, care sama aku, ngelindungin aku, ayah sama ibu," papar Ayu.

"Siapa sih yang pengin cerai, nggak ada kan. Siapa sih yang pengin pisah sama ayah dari anak kita? Nggak, nggak ada yang mau," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait