Romansa Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin Makin Uwu di 'Vincenzo' Jadi Perbincangan
Instagram/tvndrama.official
TV
Demam Vincenzo

'Vincenzo' kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Sepanjang penayangannya, drama ini selalu menuai pujian terkait alur dan akting tanpa cela para pemainnya.

WowKeren - "Vincenzo" akhir pekan kemarin menghadirkan dua episode terbaru. Drama tvN itu secara perlahan menunjukkan perkembangan romansa antara Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) dan Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin).

Pada episode kesembilan, Hong Cha Young menyelamatkan Hong Cha Young dari serbuan kelompok pembunuh. Lalu di momen selanjutnya mereka tampak tidur bersama di rumah

Vincenzo meski posisinya keduanya terpisah. Memasuki episode kesepuluh, Hong Cha Young makin bebas ke rumah Vincenzo. Pengacara cantik itu mengajak sang mafia meminum makgeolli bersama. Ketika keduanya sudah tertidur karena mabuk, Vincenzo diam-diam terbangun menatap Hong Cha Young yang memejamkan matanya.

Episode terbaru "Vincenzo" ini langsung ramai menjadi perbincangan fans Indonesia. Banyak yang antusias melihat perkembangan hubungan Hong Cha Young dan Vincenzo yang semakin uwu.


"KEUWUAN APA INI HEYYYY DEG DEGAN ANJIM OMOOOOOOO," tulis seorang fans. "SEMAKIN TIVIS2 ROMANCE SEMAKIN KU GEMASSSS, MAU JUNGKIR BALIKKK BYEE," sambung yang lain. "Kadang ke uwuan tipis2 bgni nih yg bapernya nyampe ubun2," imbuh yang lain.

"Cha young yang di tatap gwe yang dugun dugun," sahut fans lain. "TOLONGLAH tipis2 gini damage nya wuarbiasahhh loh, MENIKAH NGGAK," tambah lainnya. "Aku butuh btsNya 😍 kyk bts sentil dahi entahlah keuwuuan tipis2 tuh lebih menggemaskan," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Vincenzo mulai menggunakan metode "mafia" untuk membalas dendam atas kematian orang-orang yang melawan grup Babel. Pria itu juga akhirnya mengungkap tahu siapa pimpinan utama grup Babel.

Sementara itu, "Vincenzo" kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Sepanjang penayangannya, drama ini selalu menuai pujian terkait alur dan akting tanpa cela para pemainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts