Dinar Candy Sindir Artis Mendadak Berhijab Jelang Bulan Ramadhan, Singgung Soal Sosok Penjilat
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Banyak umat muslim yang berbondong-bondong memperbaiki diri untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan yang tinggal menghitung hari saja. Dinar Candy rupanya ikut geram melihat hal tersebut selama bulan Ramadan.

WowKeren - Dinar Candy merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang tak segan untuk berpakaian vulgar. Ia kerap mengunggah foto seksinya di akun Instagram pribadinya. Bubuhan caption yang ditulisnya pun ikut membuat berbagai unggahnnya menjadi kontroversi.

Tak heran bila kesan seksi kemudian melekat pada diri Dinar Candy. DJ cantik ini pun agaknya tidak mempermasalahkan imej negatif yang melekat pada dirinya. Namun belakangan ini, ia justru dibut emosi oleh ulah sejumlah rekannya.

Seperti diketahui, umat muslim tengah menantikan datangnya bulan suci Ramadan yang hanya tinggal menghitung hari saja. Biasanya, orang akan berbondong-bondong memperbaiki diri sebelum bertemu dengan bulan Ramadan. Agaknya ada salah satu artis yang mendadak mengenakan hijab menjelang bulan suci Ramadan.

Niat baik tersebut langsung disanggah Dinar Candy dengan sedikit emosi karena ia tidak setuju bila hal itu ternodai dengan maksud terselebung. Sosok yang dimaksud Dinar Candy itu agaknya mengenakan hijab agar job syuting di bulan Ramadan ramai.

"Gara-gara mau bulan puasa banyak yang ngegas pakai kerudung dari satu bulan sebelum puasa atau 2 minggu sebelum puasa, biar pas bulan puasa diundang di TV ya," tulis Dinar Candy pada unggahan InstaStory hari Minggu (21/3) kemarin. "Ah aku mah nanti aja pas bulan puasa ketutupnya buat ibadah bukan pengin dapat job."

Jelang Ramadan, Dinar Candy Kesal Didesak Segera Berhijab Demi Pekerjaan

Instagram


"Gak kode dari 2 minggu atau 1 bulan sebelum puasa pakai kerudung itu kode pengin dapat job bulan puasa," pungkasnya. "Untung aku bukan pengemis job jdi gak gitu."

Tidak diketahui secara pasti untuk siapa unggahan Dinar Candy ini. Entah untuk warganet yang mendesaknya atau justru menyindir salah satu artis Tanah Air yang mendadak mengubah penampilan menjadi jauh lebih tertutup jelang bulan suci Ramadhan.

Sementara itu, Dinar Candy terlihat kembali menuliskan sesuatu dalam InstaStory-nya. Unggahan tersebut hanya berselang kurang lebih satu jam dari tulisan yang menyinggung soal berhijab jelang Ramadan.

Unggahan tersebut seolah menyindir soal cinta. Dinar Candy menuliskan bahwa cinta hanya akan datang bila seseorang memiliki sejumlah harta yang bisa dinikmati.

"Jaman sekarang orang cinta itu karna anda punya jabatan, harta atau popularitas," tulisnya di hari yang sama dengan unggahan sebelumnya. "Kalau enggak punya itu ya penjilat mana mau dekat."

Dinar Candy tampak menuliskan InstaStory tersebut dengan agak satire. Sebab, ia meyakini bahwa zaman sekarang jarang sekali ada orang yang tulus tanpa melihat materi. "Jarang soalnya orang yang tulus dari hati kalau karna pulus banyak," pungkas Dinar Candy.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru