Gak Bisa Ke Korea Atau Jepang, Chelsea Olivia Dandani Buah Hatinya Baju Musim Dingin Di Bogor
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia baru saja mengajak buah hatinya untuk berkunjung ke Bogor. Chelsea Olivia bahkan memilih baju musim dingin sebagai outfit Dante Oliver Alinskie.

WowKeren - Bagi sebagian orang, mengunjungi Bogor dengan mengenakan baju musim dingin agaknya terlalu berlebihan. Namun, Chelsea Olivia justru mendandai putranya, Dante Oliver Alinskie dengan jaket tebal beruang. Sebab, suhu udara Bogor tidak lebih dingin dari negara-negara yang memiliki musim salju.

Kendati demikian, Chelsea Olivia memiliki alasannya tersendiri. Semenjak Dante lahir pada 20 Oktober 2020 lalu, keluarga kecil Chelsea Olivia memang belum pernah lagi melakukan perjalanan ke luar negeri. Sementara Dante diketahui sudah memiliki beberapa baju musim dingin.

"Hohoho ga bisa ke Korea/ Jepang," tulis Chelsea Olivia dalam unggahan InstaStory hari Minggu (21/2) kemarin. "Pakai baju ini ke Bogor pun jadi yah."

Gak Bisa Ke Korea Atau Jepang, Chelsea Olivia Dandani Buah Hatinya Baju Musim Dingin Saat Kunjungi Bogor

Instagram

Agaknya baju-baju tersebut memang dipersiapkan bila suatu saat keluarga kecil ini hendak melakukan perjalanan ke luar negeri. Pertumbuhan bayi yang amat cepat membuat Chelsea Olivia takut baju-baju musim dingin Dante tak terpakai sama sekali.


Chelsea Olivia kemudian kembali menjelaskan bila kemungkinan baju musim dingin miliknya pun bakal tidak muat lagi dipakainya. Seperti diketahui, pandemi Covid-19 masih juga belum usai meski sudah satu tahun mewabah. Banyak orang yang kemudian menghabiskan waktunya di rumah sehingga bisa saja berpengaruh pada berat badannya.

Terlebih lagi Chelsea Olivia baru saja melahirkan dan kini masih menyusui putra bungsunya. Ia khawatir bila baju musim dinginnya tak muat lagi untuk digunakan.

"Foto ini persis sebelum pandemi ini hadir... Akan ada waktunya baju dingin ini mulai di pake lagiii," tulis Chelsea Olivia sebagai keterangan foto unggahannya bersama Glenn Alinskie. "Sekarang dandanin anak aja dulu walau hanya ke bogor saya pakein mereka baju dingin (dikit lagi sempit soalnya,mami ga mau rugi🐻🤪)."

Anggota grup Bukan Bintang Biasa ini rupanya ingin memanfaatkan baju musim putranya dengan sebaik mungkin. Bila menunggu untuk bisa mengunjungi Jepang atau Korea agaknya keburu tidak muat di badan Dante.

Putra bungsu Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pun terlihat makin menggemaskan dengan menggunakan jaket musim dingin dengan warna coklat. Jaket tersebut akan membuat bayi jauh lebih hangat lantaran dilengkapi pula dengan tudung. Bahan yang kebal dengan tubung kepala membuat Dante bak beruang kecil menggemaskan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait