Atta Halilintar Balas Menohok Usai Rangkaian Acara Pra Nikah Disebut Tayangan Tak Bermanfaat
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar ikut menonton tayangan acara lamaran hingga pengajian sebelum pernikahannya. Atta juga memberikan balasan untuk penilaian yang menyebut acara tersebut tak bermanfaat.

WowKeren - Acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang disiarkan secara Live di salah satu TV swasta nasional mendapat teguran dari KPI. Hal itu setelah KPI mendapat aduan masyarakat dan menilai tayangan tersebut tak bermanfaat. Atas kabar tersebut, Atta Halilintar pun turut memberikan tanggapannya.

"Seneng banget bisa nonton ini. karena menurutku tayangan kayak gini tadi kalau ada yang bilang tayangan nggak bermanfaat atau apapun malah aku melihat ini, ada pengajian, ada siraman, lamaran. Menunjukkan bahwa dalam berumah tangga itu ada sopan santunya gitu. Inilah menurutku tayangan yang sangat bermanfaat," ungkap Atta melalui salah satu video terbaru di channel YouTube miliknya yang diunggah pada Minggu (21/3) kemarin.

Atta secara menohok menolah anggapan jika rangkaian acara pra nikah tersebut dianggap tak bermanfaat. Menurut Atta, dari acara tersebut dirinya bis belajar banyak hal dan menjadi semakin menyayangi keluarganya.


"Dari jauh aja aku jadi makin sayang sama orangtua kau, sama mama aku, sama papa aku. Walaupun nggak bisa ada di sini tapi aku semakin sayang sama mereka. Semakin sayang sama keluargaku di sana yang semoga habis aku nikah, aku bisa ketemu sama mereka," jelas calon suami Aurel Hermansyah tersebut.

"Terharu banget aku Pipi (Anang Hermansyah) bilang 'Harus mentaatimu' segala macem. Itu kata-kata ayah yang luar biasa, yang akan aku katakan juga ketika aku punya anak perempuan nanti," sambungnya.

Atta pun menyampaikan terima kasih kepada tiga tokoh penting dalam kehidupan Aurel. Makasih juga udah jadi contoh di acara ini. Makasih juga buat Mimi (Krisdayanti), yang mendoakan restu untuk kami. Luar biasa doa dan ceritanya. Makasih juga buat bunda (Ashanty). Semoga aku bisa seperti Aurel lah sama Bunda, seperti temen gitu ya, sama Mimi juga, sama Pipi juga. Maksudnya jadi kita nggak ada jarak kalau ngobrol tu kayak bestfriend gitu," pungkas Atta.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait