Atta Halilintar Sedih Tak Ada Acara Bareng Keluarga Seperti Aurel Hermansyah, Ungkap Harapan Ini
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Atta Halilintar mengaku sedih lantaran tak bisa menggelar acara siraman dan pengajian seperti Aurel Hermansyah bersama keluarganya. Kendati begitu, Atta tetap mengharapkan hal ini.

WowKeren - Pasangan kekasih yang akan segera menikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sedang hangat menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Bahkan Aurel baru saja mengadakan acara siraman dan pengajian yang banyak menyita perhatian publik.

Namun hal itu tak berlaku untuk calon suami Aurel, Atta Halilintar. YouTuber berusia 26 tahun itu diketahui tak menggelar acara siraman maupun pengajian sama seperti Aurel. Hal itu lantaran Atta sedang berada jauh dari kedua orangtua serta keluarganya.

Atta pun mengaku sedih lantaran tak bisa menggelar acara seperti Aurel bersama keluarga besarnya. Atta lantas mengungkapkan isi hatinya itu melalui channel Youtube pribadinya. Atta secara gamblang mengaku ingin mengadakan acara keluarga seperti Aurel. Namun sayangnya, keadaan keluarga Atta saat ini tak mendukung keinginannya tersebut.

"Lucu ya guys ada momen gendongnya, menurut aku keren banget sih ada momen itu, sebenernya aku pengen juga guys ada acara bareng keluarga juga cuman memang kan keluarga aku gak ada di sini," tutur Atta. "Kalau diwakilin itu aku ngerasanya kayak, soalnya menurutku ayah ibuku tuh masih ada guys."


Kendati masih bisa menggelar acara dengan keluarga lain, namun Atta masih enggan untuk mengambil pilihan itu. Hal itu lantaran Atta merasa tak bisa mewakilkan kedua orangtuanya dengan orang lain.

"Dan mereka juga lagi berjuang di sana juga untuk sembuh, jadi menurutku aku gak kuat ngelakuin itu," ujar Atta. "Aku gak punya kekuatan diri sendiri untuk mewakilkan ayah ibuku, ada orang yang mewakilkan ayah ibuku, aku gak kuat guys."

Kendati begitu, Atta berharap agar dapat segera bertemu dan mengobrol dengan kedua orangtuanya. Ia juga berdoa agar acara pernikahannya dan Aurel diberikan kelancaran oleh Tuhan hingga hari H.

"Semoga nanti aku juga bisa diberikan peluang untuk bisa, gak harus orang tahu tapi paling enggak, semoga Tuhan memberikan peluang aku untuk bertemu dengan orangtua aku ke sana dan bisa ngobrol bisa dapat doanya langsung seperti Aurel seperti Nur," pungkas Atta. "Yang aku tahu orangtuaku Abi-Umi pasti doain Atta terus sampe sekarang dan semoga nanti sampai hari H nanti gak ada gangguan lagi gak ada halangan."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru