Pengisi Suara Son Ye Jin di Versi Jepang 'Crash Landing on You' Jadi Sorotan
Official tvN
TV

'Crash Landing On You' menjadi salah satu drama favorit penonton dunia. Banyak yang memuji drama itu cukup realistis menunjukkan sebagian besar kondisi di Korea Utara.

WowKeren - Pada Minggu (21/3), Netflix Jepang telah merilis trailer dengan sulih suara bahasa Jepang untuk memberikan pemahaman yang lebih mudah kepada penggemar lokal tentang drama "Crash Landing on You".

Di antara semuanya, pengisi suara aktris utama Son Ye Jin yang dilakukan oleh Sawashiro Miyuki telah memicu perdebatan di antara penggemar. Sementara voice-over untuk aktor lain terdengar sangat mirip, hal berbeda terjadi pada pengisi suara karakter Yoon Se Ri tersebut.

Seperti yang dapat bisa kita dengarkan dalam video di atas, terdengar sangat berbeda dari suara aslinya. Banyak penggemar mengklaim bahwa suaranya terlalu tinggi untuk suara Son Ye Jin yang relatif dalam dan serak.

Tak sedikit dari mereka juga yang menanyakan apakah Netflix akan mempertimbangkan kembali aktris lain untuk mengisi suara lini Son Ye Jin. "Dia terdengar seperti karakter anime," tulis seorang netizen. "Kupikir mereka harus mempertimbangkannya kembali," sambung yang lain. "Yah, orang masih bisa menonton dengan suara asli dan menggunakan subtitle," pungkas netizen lainnya.


"Crash Landing on You" sendiri menceritakan tentang Yoon Se Ri, pewaris konglomerat di Korea Selatan yang suatu hari terlibat kecelakaan saat melakukan paralayang. Angin kencang membuat cewek cantik ini harus mendarat darurat di Korea Utara.

Di sana, Yoon Se Ri bertemu dengan Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), seorang perwira tentang Korea Utara. Ri Jung Hyuk mencoba menjaga dan melindungi Yoon Se Ri hingga bisa pulang dengan selamat ke Korea Selatan. Namun, Ri Jung Hyuk akhirnya jatuh cinta pada Yoon Se Ri.

Sementara itu, "Crash Landing On You" berhasil menjadi salah satu drama favorit penonton dunia. Banyak pihak yang memuji drama itu telah cukup realistis menunjukkan sebagian besar kondisi di Korea Utara meski memang tidak 100 persen sama dengan aslinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait