Jessica Jane Masih Jomblo Pasca Kontroversi Ericko Lim, Ternyata Suka Cowok Alis Tebal
Instagram/jessicajane99
Selebriti

Jessica Jane blak-blakan mengungkap tipe pria idamannya di hadapan Natasha Wilona. Tak muluk-muluk, Jessica hanya mengajukan dua syarat, dan salah satunya harus pria yang memiliki alis tebal.

WowKeren - Nama Jessica Jane mungkin masih terdengar asing untuk sebagian masyarakat Tanah Air. Namun, bagi yang sering menonton YouTube pasti sudah tidak asing lagi dengan dara berusia 21 tahun ini. Ia adalah selebgram sekaligus YouTuber dengan subscriber yang mencapai angka lebih dari 8 juta.

Menjadi seorang YouTuber, Jessica Jane rupanya mengenal beberapa artis. Salah satunya Natasha Wilona. Kedua perempuan cantik ini kerap colab bareng untuk membuat konten YouTube.

Baru-baru ini, Jessica hadir di vlog terbaru Wilona yang diunggah pada, Senin (22/3). Dalam kesempatan itu, Jessica dan Wilona berbincang banyak hal. Tak terkecuali soal asmara seorang Jessica Jane yang kerap membuat penggemarnya penasaran.

Sejak putus dari Ericko Lim, kini Jessica mengaku masih jomblo. Saat ini yang menjadi prioritasnya bukanlah mencari pasangan. Ia ingin segala sesuatunya mengalir begitu saja.

"Kalau percintaan aku nggak terlalu nyari lagi sih karena pengin mengalir aja," ungkap Jessica Jane. "Lagi jomblo (sekarang). Lagi nggak deket sama siapa-siapa juga."


Mendengar jawaban Jessica, Wilona lantas bertanya soal kedekatannya dengan Jerome Polin. Namun, Jessica mengaku hubungannya dengan Jerome hanya sebatas teman dekat. "Oh itu temen doang," kata Jessica.

Lebih lanjut, Jessica lantas membeberkan kriteria pria idamannya. Menariknya, salah satu kriteria pria idaman Jessica haruslah beralis tebal. "Aku tuh kriterianya nggak banyak. Yang penting takut sama Tuhan, habis itu alisnya tebel," ujarnya.

Meski begitu, Jessica tak menampik jika kemungkinan ia bisa juga suka dengan pria yang tak sesuai dengan kriterianya. Menurut Jessica, perasaan nyaman jauh lebih penting ketimbang memikirkan penampilan fisik.

"Aku tuh suka sama orang kayak random gitu, kayak nggak bertipe gitu. Kadang sukanya kayak gini, kadang yang kayak gini," tutur Jessica. "Kadang-kadang udah dibikin tipe nih, tipenya kepinginnya tinggi tapi kalau cocoknya sama yang pendek tiba-tiba, yaudah suka aja."

Bicara soal alis tebal, Wilona lantas mempertanyakan hal ini. Ia mengatakan semisal Jessica mendapat pria beralis tipis, maka apa yang akan dilakukannya. Tak banyak bicara, Jessica rupanya mengaku sudah pernah menjalin hubungan dengan pria beralis tipis.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait