Nagita Slavina Beri Wejangan Rumah Tangga Untuk Aurel Hermansyah, Ayu Dewi Ikut Berbagi Pengalaman
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina terlihat memberikan wejangan untuk Aurel Hermansyah yang sebentar lagi akan menikah. Selain itu, Ayu Dewi juga turut berbagi pengalaman soal kehidupan berumah tangga.

WowKeren - Setelah menggelar acara pengajian, Aurel Hermansyah pun menjalani acara Henna Night di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan pada Sabtu (20/3) malam. Pada kesempatan tersebut, Nagita Slavina dan Ayu Dewi yang menjadi tamu undangan pun terlihat memberikan wejangan untuk Aurel.

Semula Aurel mengaku lelah menjalani rangkaian acara sebelum menikah. Namun Ayu dan Gigi pun mengungkapkan bahwa kehidupan setelah menikah akan jauh lebih melelahkan.

"Entar rumah tangga lebih capek, karena kan kita jadi istri harus bangun lebih pagi nyiapin buat suami," ujar Ayu. "Habis ini balik ke realita bebs," sahut Gigi.

Aurel tampak bingung lantaran selama ini apa yang dilihat olehnya di kehidupan Gigi dan Raffi Ahmad tampak selalu bahagia. "Lah sekarang kalau yang jelek-jelek ngapain di-share, kita kan sebagai public figur, berantem, marah-marah ngapain di-share?" terang Gigi.

Ayu kemudian menimpali bahwa biasanya permasalahan dalam rumah tangga terjadi karena perbedaan pendapat. Belum lagi nantinya pasangan pengantin akan mengetahui semua kebiasaan kekasihnya.


"Biasanya suka ada gonjang-ganjing kayak berbeda pendapat apa gitu, soalnya kan kalau udah hidup bareng tiba-tiba yang sebelumnya gak kelihatan jadi kelihatan say, misalnya tiba-tiba suka ngorok, ganggu banget," papar Ayu.

"Sehari sih gak papa, sehari sih lucu, dua hari, sebulan, setahun," ujar Gigi. "Rada eneg ya," sahut Aurel menebak.

Gigi dan Ayu lantas menganjurkan Aurel untuk puasa jelang hari pernikahannya. Agar hal-hal yang tak diinginkan sebelum menikah tidak terjadi. Selain itu, menurut mereka hal tersebut juga bisa membantu keluarnya aura pengantin pada mempelai perempuan.

"Puasa, salat dhuha, salat hajad," ujar Gigi. Ayu pun menegaskan bahwa meski sulit, sebuah pernikahan itu sangat menyenangkan. "Seru say, pernikahan mah seru yah, pulang itu ada temen berbagi ya," ungkap Ayu. "Tapi semuanya gak instan ya," tegas Gigi. "Bener semuanya perlu proses say," timpal Ayu lagi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait