Positif COVID-19, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Rasakan Gejala Ini
Instagram/rey_mbayang
Selebriti
Seleb vs Corona

Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengabarkan bahwa mereka kini dinyatakan positif COVID-19. Lantas kini terungkap gejala apa saja yang mereka alami sebelum dinyatakan positif Corona.

WowKeren - Pasangan selebriti Rey Mbayang dan Dinda Hauw mengumumkan bahwa kini mereka dinyatakan positif terpapar virus COVID-19. Semula kabar tersebut disampaikan langsung oleh Rey lewat unggahan terbaru di laman Instagram miliknya.

Kabar tersebut kini juga sudah dibenarkan oleh Wawan selaku manajer Rey Mbayang. Saat dikonfirmasi, Wawan pun menerangkan bahwa saat ini Rey dan Dinda sedang menunggu hasil pemeriksaan paru-paru mereka di rumah sakit.

"Iya lagi di rumah sakit, nunggu (hasil) rontgen paru-parunya. Kalau bermasalah sepertinya mereka harus diopname. Iya makanya bingung karena Dindanya (hamil)," kata Wawan saat dihubungi, Senin (22/3).

Selain itu, Wawan juga menyebutkan bahwa Rey dan Dinda sempat mengalami beberapa gejala sebelum akhirnya mereka dinyatakan positif COVID-19. Bahkan gejala yang dialami Rey disebut-sebut lebih parah ketimbang Dinda.


Pasalnya Rey sempat mengalami kehilangan indera penciuman dan tak bisa merasakan makanan. Sedangkan Dinda sebelumnya sempat mengalami demam.

"Oh iya, kalau Rey lumayan parah. Kemarin sempat kehilangan indera penciuman dan rasa makanan juga sudah (indera perasa sudah hilang). Dinda demam-demam saja. Agak lumayan kondisinya sih si Rey-nya," jelas Wawan.

Kini keduanya pun tengah menjalani isolasi mandiri sejak dua hari yang lalu. "Kalau isolasi mandiri baru dua hari ini baru ketahuan dua hari lalu," imbuh Wawan.

Sementara itu, kondisi Dinda yang kini tengah hamil membuat keluarga dan kerabat merasa khawatir. Sedangkan Rey kini mulai mengalami gejala batuk. "Kalau Rey sudah batuk yang lumayan," pungkas Wawan.

Karena kabar tersebut, rekan artis terlihat ramai memberikan dukungan dan mendoakan kesembuhan Rey maupun Dinda lewat postingan foto yang diunggah Rey. Mereka juga berharap kalau calon anak pertama Rey dan Dinda yang masih dalam kandungan itu baik-baik saja.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts