Segera Menikah, Ifan Seventeen Pamer Foto Mesra Bareng Citra Monica Sampai Tulis Pesan Romantis Ini
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen menyampaikan ucapan terima kasih kepada sang calon istri, Citra Monica. Bakal menikah bulan Mei mendatang, Ifan dan Citra mempersiapkan diri untuk melakukan foto prewedding.

WowKeren - Ifan Seventeen dan Citra Monica tampaknya tak main-main dengan hubungan yang sedang mereka jalani saat ini. Lewat akun sosial media masing-masing, keduanya semakin intens memperlihatkan kemesraan. Tak jarang keduanya membuat netizen baper dan gemas.

Terbaru, Ifan mengunggah foto mesranya bersama Citra sembari menyelipkan kata-kata manis untuk calon istrinya itu. Ada tiga foto yang dibagkan Ifan pada Minggu (21/3) kemarin. Ifan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Citra yang disebutnya sebagai penyelamat.

"Teruntuk sebuah hati yang telah menjadi penyelamat," tulis Ifan mengawali postingannya.

Menganggap Citra Monica sebagai penyelamat hidupnya, Ifan mengakui jika kehadiran calon istrinya itu menjadi amunisi penyemangat. Ifan juga sangat bersyukur dipertemukan dengan Citra di saat-saat terpuruknya usai kehilangan sang istri, Dylan Sahara.

"Yang mengajariku untuk berlari saat aku bahkan tak memiliki kaki. Yang memberitahuku cara memeluk saat aku bahkan kehilangan kedua tangan. Yang membuatku kembali mencinta bahkan saat aku tak lagi memiliki sedikitpun rasa," sambungnya.


Segera Menikah, Ifan Seventeen Pamer Foto Mesra Bareng Citra Monica Sampai Tulis Pesan Romantis Ini

Instagram

Ungkapan hati Ifan ini dinilai begitu romantis oleh para netizen. Mereka mengaku baper melihat pasangan ini. Banyak pula yang mendoakan hubungan Ifan dan Citra.

"Duh beruntungnya Kak Citra Monica dapet Aa' Ifan," kata akun @h1kma****. "Semoga lancar sampai hari pernikahan Bang, aamiin," sahut @muhammad*********. "Langgeng terus ya Kak," timpal akun @inaq*****.

Sementara itu, Ifan dan Citra kabarnya akan melangsungkan pernikahan di bulan Mei mendatang. Dilihat dari akun Instagram Citra, ia membagikan foto bersama Ifan saat berada di sebuah klinik kecantikan untuk melakukan perawatan.

Citra membocorkan dalam caption-nya, bahwa ia dan Ifan akan melakukan sesi foto prewedding besok, Selasa (23/3). "Ke @myclickhouse lagi hari ini ajak @ifanseventeen buat perawatan juga, biar besok rencana photo prewed kedua kita keliatan fresh. ❤️❤️❤️," tulis Citra, Senin (22/3).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru