Prediksi Istri Lahiran Bulan Ini, Rizki DA Sudah Siapkan Nama dan Perlengkapan Bayi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Rizki Syafaruddin mengungkapkan bahwa istrinya, Nadya Mustika Rahayu diprediksi akan melahirkan pada bulan Maret ini. Oleh karenanya, ia pun sudah menyiapkan nama hingga perlengkapan bayi.

WowKeren - Rizki Syafaruddin sebentar lagi akan menyandang status sebagai seorang ayah. Hal ini lantaran sang istri, Nadya Mustika Rahayu diprediksi akan melahirkan pada bulan Maret ini.

Penyanyi jebolan "Dangdut Academy" itu lantas mengabarkan bahwa kini istrinya dalam kondisi baik. Ia pun berharap agar proses persalinan Nadya bisa diberi kelancaran oleh Tuhan.

"Alhamdulillah baik-baik saja, bulan ini lahirannya. Insya Allah diperlancarkan permudah lahiran nya," ungkap Rizki saat ditemu WowKeren di bilangan Thamrin Jakarta, Senin (22/3).

Tak hanya itu, Rizki juga menyampaikan bahwa calon bayinya tersebut adalah berjenis kelamin laki-laki. "Cowok. Alhamdulillah cowok," ungkapnya.


Sayangnya Rizki mengaku tak tahu menahu saat ditanya soal sudah berapa bulan usia kandungan Nadya saat ini. Karena menurutnya yang terpenting adalah bayinya bisa lahir selamat dan dalam kondisi sehat.

"Kalau untuk berapa bulannya gak Iki itung ya. Karena memang dikasihnya aja. Kalau bulan ini ya bulan ini, minta doanya aja walaupun telat atau tidaknya yang penting sehat, lahirnya lancar udah," papar Rizki.

Meski begitu, Rizki mengaku telah melakukan beberapa persiapan untuk menyambut kelahiran sang buah hati. Termasuk menyiapkan nama hingga perlengkapan untuk bayinya nanti.

"Insya Allah udah (nyiapin nama). Sudah dua dan tiga bulan lalu kita sudah beli barang-barang (keperluan bayi) ya," tegasnya. Selain itu, ia juga memastikan Nadya masih terus melakukan check up ke dokter. "Udah kmrin sudah di-check up," pungkasnya.

Sementara itu, sebelumnya Nadya sendiri juga sempat mengumumkan kalau bayinya memang berjenis kelamin laki-laki. Dengan memamerkan hasil USG, tertulis nama Nadya yang memeriksakan kandungan pada 6 Januari lalu di RS Melinda 2, Bandung, Jawa Barat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait