Baru Nikah, Kalina Oktarani Ngamuk Pada Vicky Prasetyo Karena Temukan DM Cewek Luar Negeri
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Kalina Oktarani dibuat geram dengan kelakuan Vicky Prasetyo yang ternyata saling berkirim pesan dengan wanita luar negeri. Vicky lantas mencoba memberikan pengertian berikut ini pada Kalina.

WowKeren - Kalina Oktarani dibuat geram dengan Vicky Prasetyo yang ketahuan saling berkirim pesan di Instagram dengan seorang perempuan luar negeri. Hal itu terungkap saat Vicky bermain di segmen "Siapa Takut" pada program acara "Opera Van Java".

"Oh ada lagi nih, Lusiana Zaluski," ujar Parto. "Eh, ya ampun," ujar Vicky langsung panik. Kalina yang semula duduk di kursi penonton pun langsung berdiri dan mengambil ponsel Vicky.

Vicky pun berdalih bahwa pesannya tersebut hanya bercanda. "Bercanda kok ada emotikon cium-cium gitu," ujar Billy Syahputra. "Tahu nggak sih, seminggu yang lalu itu ya, aku nemenin dia nonton bola, dia dapet kiriman DM foto cewek," terang Kalina.

Vicku lantas mencoba menenangkan istrinya agar tak emosi. "Kamu adalah istri aku, Aku ijab kabul dengan sebaik-baiknya kamu adalah istri aku," ujar Vicky. Namun Kalina malah dibuat berang lantaran Vicky mengenakan kaos yang terdapat nama Angel Lelga.

Hingga kemudian Vicky menjelaskan bahwa perempuan yang berkirim pesan dengannya tersebut adalah orang Porlandia. "Itu cewek memang orang Porlandia, Lusiana Zaluski. Aku cuma membangun hubungan antara negara," ujar Vicky.


"Entar kamu tidur di luar aja deh," ungkap Kalina merasa kecewa. Namun alih-alih akan bersedih, Vicky malah menunjukkan sikap gembira bisa tidur di luar.

"Tadi pagi aku nyiapin baju gak kamu pakai, sekarang kenapa ada nama ini (Angel Lelga) di sini?" protes Kalina. Vicky pun mencoba merayu istrinya, "Ini kamu percaya, gak ada wanita lain di hati aku selain kamu. Karena kamu adalah is my future," ujarnya lantas memeluk Kalina dari belakang.

Vicky kemudian menjelaskan maksud dirinya saling berkirim pesan dengan wanita Porlandia itu. Bahkan Vicky juga blak-blakan mengaku sempat mendatangi apartemennya.

"Dia orang Porlandia, kasihan dia, baru di Indonesia 3 minggu. Aku hanya ingin menunjukkan bahwa warga Indonesia ramah, biar dia tahu. Gue hanya menghormati, tidak ada hal apapun, gue kunjungi apartemennya, menjaga hubungan bilateral dua negara," terangnya. "Gue bawakan makanan, kamu silahkan makan, habis setelah itu sudah."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru