Sempat Ingin Sangkal Video Syur, Gisella Anastasia Akhirnya Berani Mengakui Karena Ingat Ini
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia ternyata sempat kepikiran untuk menyangkal video syur dirinya yang tersebar. Namun niatan tersebut lantas diurungkan karena Gisel mengingat akan hal berikut ini!

WowKeren - Hingga saat ini Gisella Anastasia masih berurusan dengan hukum terkait video syur dirinya dengan Michael Yukinobu Defretes. Diakui Gisel, sebenarnya ia sempat berpikir untuk menyangkal video tersebut.

Terlebih lagi pada saat itu muncul orang Thailand yang disebut-sebut memiliki kemiripan wajah dengannya. Selain itu, banyak pula teman-teman yang menyarankan hal tersebut demi kebaikan Gempi dan nama baik Gisel.

"Iya, karena sebelumnya ada kan orang Thailand yang mirip. Pasti ada lewat kepikiran, kalau pun itu bukan dari kepalaku waktu itu sempet ada masukan juga dari temen-temen yang maksudnya baik, maksudnya sayang sama aku, yang mengkahwatirkan masa depan aku, Gempi," ungkap Gisel di kanal YouTube milik Daniel Mananta.

Gisel pun mengakui bahwa ia merasa khawatir saat pertama kali mengetahui video syurnya tersebar. Namun karena teringat Tuhan, ia akhirnya memutuskan untuk mengaku ke publik soal kebenaran video syur itu adalah dirinya.

"Cuman saat itu bener-bener gak tahu ya musti ngapain, cuman sedih dulu kan pasti perasaannya, khawatir ya pasti," terangnya. "Tapi ya itu balik lagi untungnya sebelum di musim ini itu udah diperlengkapi, sudah dipersenjatakan sama pengetahuan tentang Tuhan sebelumnya, ada temen-temen siap menguatkan, berdoa bersama, kita nangis sama-sama waktu itu, bener-bener berserah sama Tuhan."


"Saat itu yang pertama kepikiran ya telepon Papi lah, gimana nih. Kita berdoa, kita serahkan semua ke Tuhan. Inget banget kita nyanyi lagunya Yeshua Abraham yang 'Sujud di Altarnya', " tambah Gisel.

Menurutnya, kata-kata dalam lagu tersebut membuat Gisel semakin kuat. "Kayak, oh Tuhan setelah semua masalahku di masa lalu, aku gak tahu mesti ngapain, dengan kasih-Nya itu Dia cuam ngomong, sini dateng sini, kayak gak ada orang yang mengasihi aku seperti Yesus mengasihi aku," paparnya.

Hingga kemudian Gisel mengungkapkan kepada kekasihnya, Wijaya Saputra bahwa ia ingin mengakui semuanya. "Semua pikiran untuk gak ngaku segala macem, aku bawa tidur. Bangun-bangun aku bilang gini sama Wijin,' aku berdoa pagi ini, aku sudah memutuskan untuk mengakui semuanya," ujarnya.

"As long as aku berjalan dalam kebenaran-Nya. Di saat orang nanya ke aku, terus aku bilang bukan, itukan Tuhanku juga denger, pasti sangat kecewa kalau aku ambil gampangnya, ambil amannya, jadi ya untuk segala resikonya aku minta ke Tuhan," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts