Dikabarkan Bakal Nikah Di Masjid Istiqlal, Aurel Hermansyah Sudah Urus Berkas Ke KUA Sawah Besar
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat dikabarkan akan menikah di Masjid Istiqlal. Lantas kini Aurel diketahui telah mengurus surat rekomendasi menikah di KUA Sawah Besar.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat melakukan survey lokasi pernikahan di Masjid Istiqlal. Lantas kini diketahui bahwa mereka telah meminta rekomendasi nikah di KUA Sawah Besar. Berkas permohonan rekomendasi telah dikirim ke KUA Ciputat Timur agar segera diproses.

"Pada hari ini telah datang ke kantor kami permohonan untuk rekomendasi nikah atas nama Titania Aurelie Nur Hermansyah binti Anang Hermansyah, dengan Muhammad Attamimi Halilintar bin Halilintar Anofial Asmid," ujar pihak KUA Ciputat Timur, Taher Iswahyudi, saat ditemui di kantornya, Senin (22/3).

"Permohonan rekomendasi ini ditujukan untuk KUA kecamatan Sawah Besar, dan ini sudah saya tanda tangani, dan ini adalah kopiannya, tanda tangannya di bawah, rekomendasi nikah ini diajukan per tanggal hari ini, tadi pagi," tambahnya.


Sayangnya Taher Iswahyudi mengaku tak tahu menahu saat ditanya soal tanggal pernikahan Atta dan Aurel. Ia pun menyarankan untuk menanyakan hal tersebut pada pihak yang mengetahui pelaksanaan acara yaitu KUA terkait.

"Untuk rencana pernikahan kita tidak mengetahui, karena tupoksi kita hanya memberikan rekomendasi nikah ke KUA yang dimaksud," katanya. "Setelah melihat berkasnya lengkap, setelah kita cek satu per satu, seluruh berkas lengkap, maka kita hanya memberikan rekomendasi pengantar nikah."

Menurut Taher Iswahyudi, KUA Kecamatan Sawah Besar lebih mengetahui soal detail waktu dan tempat pelaksanaan pernikahan Atta dan Aurel. "Nah untuk selanjutnya Anda bisa menanyakan ke KUA Sawah Besar, di mana dilaksanakan, kapan pelaksanaan, dan jam pelaksanaannya. Jadi kita hanya dapat memberikan keterangan itu saja," ungkapnya.

Dijelaskan pula bahwa berkas surat numpang nikah diurus oleh utusan pihak Aurel Hermansyah. "Yang mengantarkan tadi adalah salah seorang staf dari kelurahan pasangan, dengan nama Bapak Rahmat. Jadi keluarga besar Bapak Anang mengamanatkan proses pembuatan rekomendasi ini kepada Bapak Rahmat selaku salah seorang staf di Kelurahan Pisangan," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru