Kim Kardashian Bahas Soal Momen Masa Lalu Saat Salah Dikira Sebagai Ibu Kendall Jenner
Instagram/kendalljenner
Selebriti

Kendall Jenner dan Kim Kardashian memang sering terlihat akrab dan gemar menghabiskan waktu bersama. Saking dekatnya, Kim mengaku sering disangka ibu dari Kendall.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal duo kakak beradik hits Hollywood, Kendall Jenner dan Kim Kardashian. Keduanya memang sering terlihat akrab dan gemar menghabiskan waktu bersama. Saking dekatnya, Kim mengaku sering disangka ibu dari Kendall.

Kim dan Kendall baru-baru ini tampil bersama untuk menceritakan beberapa kenangan masa kecil saat mempromosikan koleksi Fragrance KKW Kendall by KKW Fragrance yang akan datang yang akan dirilis pada 25 Maret. Selama obrolan itu, Kim mengungkapkan bahwa orang-orang dulu mengira dia adalah ibu Kendall ketika mereka masih kecil.

"Saat dia pertama kali lahir, saat dia masih di bawah satu tahun. Aku dulu harus menjadi pengasuhnya sepanjang waktu," kata Kim.

Kim kemudian membeberkan masa kecilnya berama Kendall. Ia mengungkapkan sering mengasuh adiknya itu saat remaja karena ayah dan ibunya bekerja. Kim bahkan sering mengasuh adiknya dengan kereta dorong. Saat itulah, ia sering salah dikira sebagai ibu Kendall.


Alih-alih merasa terhina atau tersinggung, Kim mengaku justru merasa senang. Ia mengungkapkan disebut sebagai ibu Kendall membuatnya menyadari bahwa dirinya telah tumbuh menjadi gadis dewasa.

"Aku berumur 16 tahun. Ibuku dan ayahnya harus bekerja dan aku harus menggendongnya di kereta dorong," ungkap Kim. "Semua orang mengira dia anakku, aku sudah dewasa, dan diam-diam aku menyukainya."

Kim Kardashian kini sedang dalam proses perceraiannya dengan Kanye West. Setelah menikah pada Mei 2014, Kim Kardashian akhirnya mengajukan gugatan cerai dari Kanye setelah enam tahun menikah pada Februari 2021. Beberapa minggu setelah perpisahan mereka, Kardashian mengatakan dia mengalami tahun yang penuh tantangan di Good Morning Vogue.

Bintang reality TV itu tampaknya mengandalkan keluarganya melalui masa sulit ini dan belum berbicara tentang perceraiannya dari Kanye West. Tapi sepertinya itu tidak akan lama sampai dia melakukannya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru