Gisella Anastasia Tegaskan Tak Pernah Menyesal Telah Jujur Soal Video Syur
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia menegaskan bahwa ia tak pernah merasa menyesal telah berkata jujur untuk mengakui soal video syur dirinya yang beredar di media sosial dan berujung berurusan dengan hukum.

WowKeren - Gisella Anastasia mengakui bahwa sempat terbesit dipikirannya untuk menyangkal video syur dirinya dengan Michael Yukinobu Defretes yang tersebar di media sosial. Namun karena mengingat Tuhan, ia pun dengan berani memutuskan untuk berkata jujur ke publik.

Gisel juga menegaskan bahwa tak pernah sekalipun ada dalam benaknya sebuah penyesalan karena telah mengakui video syur itu. Karena ia meyakini bahwa Tuhan akan menunjukkan jalan terbaik untuknya bila ia menjunjung tinggi kebenaran.

"Never (menyesal), saya gak pernah sekalipun menyesal untuk jujur, karena udah tahu pasti kita kan hidup untuk menyenangkan Tuhan," ungkap Gisel dalam tayangan YouTube milik Daniel Mananta. "Dan sepanjang perjalanan dari kasus itu keluar sampai sekarang, itu bener-bener merasakan sekali gitu kenyataan Tuhan aku dapat penegasan demi penegasan bahwa selama kita berjalan di jalannya Tuhan, menjunjung tinggi kebenaran Firman itu udah keputusan yang paling bener."


Bahkan alih-alih akan menyesali pengakuannya, Gisel justru mengaku bahwa kini ia malah merasakan kedamaian. Termasuk saat ia menjalani proses hukum yang masih berlangsung hingga saat ini.

Gisel merasa selalu mendapatkan pertolongan dari Tuhan di saat yang tepat. Bahkan di setiap harinya ia merasa selalu mendapatkan keberanian dan kekuatan yang baru.

"Aku merasa damai gitu, selalu merasa sejahtera karena Tuhan selalu beserta, selalu memberikan pertolongan di saat yang tepat, selalu memberikan kekuatan yang baru setiap hari. Dia bener-bener memperbarui kekuatanku setiap hari, nggak pernah sekalipun aku dibiarin jalan sendirian, ketakutan," paparnya.

Gisel kemudian mengutip sebuah firman yang semakin membuatnya teguh. "Balik lagi kayak ke Mazmur tadi, sekalipun aku berjalan dengan lembah kekelaman aku tidak takut bahaya, garda-Mu dan tongkat-Mu yang menuntun aku," terangnya.

"Jadi aku berusaha sih dalam hidup aku untuk belajar terus, untuk tetap mengandalkan Tuhan," pungkas Gisel. "Aku membiarkan Tuhan menuntunku, mengandalkan Dia terus."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts