Orangtua Para Terduga Korban Bullying Ji Soo Beberkan Reaksi Pihak Sekolah
Instagram/actor_jisoo
Selebriti
Isu Bullying Artis Korea

Sebuah program investigasi MBC menyelidiki tuduhan bullying yang ditujukan kepada Ji Soo. Menurut penyelidikan, perundungan ini sangat parah bahkan sekolah tidak dapat menangani situasi tersebut dengan baik.

WowKeren - Orangtua dari terduga korban aksi bullying atau perundungan di sekolah yang dilakukan Ji Soo mengungkapkan cerita versi mereka. Aktor kelahiran 1993 tersebut menjadi sorotan usai tudingan bullying kemudian meminta maaf lewat postingan di Instagram.

Baru-baru ini, sebuah program investigasi MBC menyelidiki tuduhan bullying yang ditujukan kepada aktor Ji Soo. Menurut penyelidikan, perundungan di sekolah Ji Soo sangat parah bahkan sekolah tidak dapat menangani situasi tersebut dengan baik.

Orang tua dari salah satu korban mengungkapkan bahwa bahkan wali kelas mereka menyarankan mereka untuk mengubah tempat tinggal mereka ke lingkungan yang berbeda karena Ji Soo mungkin ditempatkan di sekolah yang sama tahun depan.


Orangtua Para Terduga Korban Bullying Jisoo Beberkan Reaksi Pihak Sekolah

Source: MBC, Allkpop

"Guru menghubungiku di telepon. Mereka berkata, 'Sebaiknya kalian semua pindah, karena Ji Soo mungkin satu sekolah/kelas yang sama dengan putra kalian,'" ungkap sang ibu. Di sisi lain, keluarga korban lainnya menuding sekolah tersebut sebagai penonton lalai saat itu.

"Di sekolah, Ji Soo adalah 'raja' di kelas. Saat aku pergi ke sekolah, aku diberitahu oleh kepala sekolah sendiri: 'Wow, orang-orang ini punya waktu untuk urusan seperti ini?' saat dia meninggalkan ruangan," kata salah satu orangtua.

Para orangtua lainnya juga menyayangkan sulitnya menemukan guru dan kepala sekolah ini. Pasalnya, kebanyakan dari mereka telah pensiun setelah 13 tahun.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts