Momen Jeon Yeo Bin Lari Peluk Erat Song Joong Ki di 'Vincenzo' Jadi Perbincangan
Official tvN
TV
Demam Vincenzo

'Vincenzo' dipersiapkan memiliki sebanyak 20 episode. Sepanjang penayangan episode terbarunya, drama terbaru tvN ini secara perlahan terus mengalami kenaikan rating.

WowKeren - "Vincenzo" episode kesepuluh banyak menampilkan momen menarik. Salah satunya muncul di akhir penayangan ketika Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) bertarung melawan beberapa pembunuh bayaran sendirian.

Vincenzo sengaja pergi sendirian agar Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) tidak ikut berada dalam bahaya. Namun aksi nekat sang mafia tentu saja masih membuat Hong Cha Young merasa khawatir.

Pengacara cantik itu segera pergi ke tempat Vincenzo bertarung dan ketika sudah turun dari mobil, ia langsung berlari ke arah pria tersebut. Hong Cha Young tampak langsung memeluk erat Vincenzo untuk meredakan rasa khawatirnya.

Momen Hong Cha Young memeluk erat Vincenzo pada episode kesepuluh ini rupanya menyita perhatian netizen Korea Selatan. "Aku ingin berlari ke Song Joong Ki dan memeluknya juga," curhat seorang netizen.


"Tidak kecuali ketika mereka berpelukan, ada langit malam dan salju yang turun, yang mengatur suasana untuk adegan itu dan itu sangat bagus. Penyutradaraannya luar biasa," sambung yang lain.

"Apakah kalian berpacaran. Ketika Cha Young datang dan memeluknya, Cenzo tampak seperti anak anjing besar yang kesepian yang mendapat kehangatan untuk pertama kalinya dalam hidupnya," imbuh netizen lain.

"Alur cinta tidak dipaksakan atau tiba-tiba, dan itu telah terbangun dengan baik dan hanya muncul di antara plot lain, jadi ada apa dengan mereka yang memohon alur cinta untuk semakin dikeluarkan. Serius, kenapa kamu seperti ini," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu mengikuti drama pendahulunya "Mr. Queen", "Vincenzo" dipersiapkan memiliki sebanyak 20 episode. Sepanjang penayangan episode terbarunya, drama yang juga dibintangi Taecyeon 2PM ini secara perlahan terus mengalami kenaikan rating.

Bahkan untuk episode kesepuluh yang tayang akhir pekan lalu, "Vincenzo" sukses mencetak rekor rating sepanjang penayangan. Nielsen Korea mencatat drama tvN ini meraup rating 11,4 persen dengan titik tertinggi mencapai 12,5 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts