Momen Song Joong Ki Pandangi Jeon Yeo Bin Tidur di 'Vincenzo' Bikin Netizen Berdebar
Official tvN
TV
Demam Vincenzo

Baru-baru ini netizen Korea Selatan membicarakan adegan romantis Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin di drama 'Vincenzo'. Simak tanggapan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Sejumlah adegan yang ada di episode terbaru "Vincenzo" masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen Korea Selatan. Salah satunya adalah momen ketika Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) memandangi Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) yang sedang tidur.

Adegan ini bermula ketika Hong Cha Young menginap di apartemen Vincenzo setelah rumahnya dimasuki pembunuh. Di sana keduanya berbincang akrab sambil minum makgeolli (minuman beralkohol khas Korea).

Saat keduanya tertidur karena mabuk, Vincenzo mulai membuka matanya dan menatap Hong Cha Young dengan sangat manis. Tampaknya benih-benih cinta mulai muncul di antara mereka setelah menghabiskan waktu dan melawan kejahatan bersama.


Setelah menyaksikan adegan ini, netizen Korea Selatan langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang dibuat berdebar setelah melihat romansa yang singkat namun manis tersebut. Simak komentar netizen berikut ini:

"Song Joong Ki paling cocok dengan adegan melo!" tulis seorang netter. "Ini adalah adegan yang paling mendebarkan dari semua adegan skin ship dan di kepalaku, musik latar romantis sudah terdengar hahaha," imbuh netter yang lain.

"Keduanya memiliki perasaan yang kuat untuk satu sama lain... Mereka tampak meneteskan madu dari matanya saat saling memandang," sahut netter yang lain. "Kuharap di episode terakhir mereka berdua akan mengambil emas dari gedung dan berangkat ke Malta bersama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, rating episode terbaru "Vincenzo" sukses menembus angka tertinggi. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Jeon Yeo Bin tersebut mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 11,4 persen yang memuncak di angka 12,5 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts