Zac Efron Dan Sang Kekasih Kepergok Sedang Berkencan, Dituding Telah Menikah Karena Hal Ini
Instagram/zacefron
Selebriti

Zac Efron kepergok kamera paparazi sedang berkencan bersama sang kekasih di Australia. Namun, Zac dan sang kekasih diduga-duga telah menikah lantaran hal ini.

WowKeren - Baru-baru ini, bintang serial populer "High School Musical, Zac Efron kepergok kamera paparazi sedang berkencan dengan sang kekasih, Vanessa Valladares. Keduanya kepergok sedang berjalan bersama di kawasan Melbourne, Australia pada Senin (22/3).

Zac sendiri memang diketahui sedang berada di Australia untuk keperluan syuting web series miliknya yang bertajuk "Down to Earth With Zac Efron". Zac dan Vanessa terakhir kali terlihat mengunjungi sebuah pantai di Sydney pada Januari lalu. Setelah dua bulan tak terlihat, pasangan yang belum setahun berpacaran itu akhirnya kembali menunjukkan momen kebersamaan mereka pada Senin (22/3). Itu artinya hubungan Zac dan Vanessa masih baik-baik saja.

Dilansir dari E! News, salah seorang sumber mengatakan bahwa Zac sangat senang tinggal di Australia bersama sang kekasih. Sumber itu menyebut bahwa Zac sangat mencintai Vanessa. Bahkan kedua pasangan ini dikabarkan selalu melakukan banyak hal bersama di berbagai kesempatan.


"Dia benar-benar mencintai Australia," kata penyiar radio, Kyle Sandilands dalam episode "Kyle & Jackie O Show". "Yah, dia jatuh cinta pada gadis bernama Vanessa itu. Mereka terlihat sangat menyenangkan. Pasangan yang cantik dan manis. Mereka melakukan segala hal bersama-sama."

Namun foto Zac dan Vanessa yang diunggah akun Instagram @enews itu berhasil menyita perhatian publik. Pasalnya, Zac dan Vanessa terlihat kompak menggunakan sebuah cincin yang sama. Cincin berwarna silver terlihat melingkar di jari Zac dan Vanessa. Para penggemar pun menduga-duga jika Zac dan Vanessa telah menikah.

"Apakah mereka telah menikah? Aku melihat cincin pernikahan," seru salah seorang penggemar. "Ada apakah di antara kedua cincin di tangan mereka berdua?" celetuk penggemar yang lain. "Apakah ada yang sadar jika mereka berdua menggunakan cincin yang sama," tambah penggemar yang lainnya lagi. "Mereka berdua menggunakan cincin yang sama," pungkas penggemar lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru