Akting Taecyeon 2PM Sebagai Psikopat di 'Vincenzo' Banjir Pujian
Instagram/tvndrama.official
TV
Demam Vincenzo

Dalam episode terbaru 'Vincenzo' akhir pekan kemarin, kemunculan Jang Joon Woo (Taecyeon) yang menunjukkan sifat aslinya sebagai sosiopat meningkatkan ketegangan drama.

WowKeren - Taecyeon kini sedang menyapa penonton lewat drama "Vincenzo". Member 2PM itu memerankan karakter Jang Joon Woo, psikopat bos utama grup Babel yang menyembunyikan identitasnya menjadi pengacara.

Dalam episode terbaru "Vincenzo" yang tayang pada tanggal 21 Maret kemarin, kemunculan Jang Joon Woo yang menunjukkan sifat aslinya sebagai psikopat meningkatkan ketegangan drama. Ia sebelumnya menunjukkan sifat polos dan baik tetapi sekarang sepenuhnya menunjukkan sifat jahatnya.

Jang Joo Woo secara resmi mulai mengungkap rencana jahatnya dan memperkuat kehadirannya sebagai dalang di balik semua kejahatan. Di bawah ambisinya untuk memegang Korea Selatan di tangannya, dia mempercepat produksi obat penghilang rasa sakit Babel Pharmaceutical, mengirim orang untuk mengancam warga Plaza Geumga dan mulai menyelidiki Vincenzo dengan mengirim anak buahnya ke Italia.

Taecyeon dengan sempurna menggambarkan sifat jahat psikopat, Jang Joon Woo, dengan secara brutal membunuh direktur Kantor Kejaksaan Distrik Tenggara dengan memukulinya terus menerus dengan tongkat hoki.

Akting Taecyeon 2PM Sebagai Psikopat di \'Vincenzo\' Banjir Pujian

Source: Naver


Jang Joon Woo menunjukkan niat sebenarnya untuk tanpa henti menyingkirkan siapa pun yang menghalangi jalannya. Dia menunjukkan sisi liarnya ketika Seung Hyuk (Cho Jo Chul) mengatakan mungkin ada masalah dengan membunuh direktur, tetapi Jang Joon Woo menjawab dengan, "Masalah terbesar adalah bahwa suasana hatiku rusak dan aku tersinggung."

Jang Joon Woo juga akhirnya mengungkapkan alasan mengapa dia bersembunyi di balik saudara tirinya sebagai dalang Babel yang sebenarnya. "Satu, sangat mendebarkan seolah-olah aku sedang bermain game. Kedua, untuk menghindari penjara saat ada yang salah. Ketiga, membuatku merasa seperti dewa. Tuhan senang membuat orang menderita sambil tetap bersembunyi di suatu tempat," ujar Jang Joon Woo.

Jang Joon Woo perlahan-lahan mengungkap sifat aslinya dan ambisinya yang brilian untuk mengendalikan segalanya mulai dari uang, kehormatan, dan kekuasaan. Ini adalah pertama kalinya Taecyeon berperan sebagai psikopat, apalagi penjahat.

Ada beragam pendapat tentang akting Taecyeon. Namun, banyak netizen yang memuji aktor tersebut atas kemampuan aktingnya yang luar biasa dan kemampuannya untuk memerankan kepribadian ganda Jang Joon Woo dengan sempurna.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa Jang Joon Woo tampil baik dalam drama dan cocok dengan peran penjahat gila dengan sangat baik. "Dia terlihat begitu polos sebelumnya," tulis seorang netizen. "Kupikir dia berakting lebih baik dari yang kuharapkan," sambung yang lain. "Aktingnya tidak terlalu buruk sama sekali," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts