BTS Makin Mempesona di Teaser 'You Quiz on the Block', Netizen Soroti Visual
Instagram/youquizontheblock
TV

Setelah 'You Quiz on the Block' merilis teaser kedua untuk episode spesial BTS, netizen Korea Selatan langsung heboh dan menyoroti visual para member seperti ini.

WowKeren - Pada Senin (22/3), "You Quiz on the Block" kembali merilis teaser episode spesial BTS (Bangtan Boys). Begitu dirilis, teaser ini langsung disambut antusias oleh netizen Korea Selatan.

Berbeda dengan sebelumnya, teaser terbaru "You Quiz on the Block" ini dikemas dengan durasi yang lebih panjang. Dengan iringan lagu "Boy With Luv", teaser ini menampilkan sejumlah momen menyenangkan member BTS saat menjadi bintang tamu.

Mereka tampak bernyanyi, menari, bermain-main hingga tertawa bersama. Mereka juga terlihat sangat nyaman saat syuting berkat perlakuan baik dari kedua MC-nya, yakni Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho.

Di atas semua itu, teaser ini juga menyoroti pesona ketujuh member BTS. Mulai dari ketampanan, tingkah menggemaskan hingga perilaku santun yang memancarkan aura mereka sebagai superstar kelas dunia.


Setelah dirilis, teaser kedua "You Quiz on the Block" spesial BTS ini langsung menjadi perbincangan. Banyak netizen yang memuji visual para member dan tak sabar untuk menantikan penampilan mereka di program tvN tersebut. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Wow, wajah V benar-benar luar biasa," tulis seorang netter. "Gila, mereka sangat tampan. Aku tidak sabar menyaksikannya," imbuh netter yang lain. "Aku ingin segera melihat mereka. Teman-temanku juga sangat penasaran," sambung yang lain.

"Itu sangat indah karena semua member tersenyum. Rambut Jungkook sangat cocok untuknya," ujar netter yang lain. "Anak-anak kami sangat tampan. Aku tidak sabar sampai hari Rabu," kata netter yang lain.

"Seseorang tolong buat aku pingsan dan bangunkan aku jam 8 malam di tanggal 24 haha," tambah netter yang lain. "Wow, mereka sangat tampan. Tapi aku sangat mengagumi visual V dan Jin," sahut yang lain. "Jungkook juga sangat tampan dan terlihat seperti pangeran asing," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, penampilan spesial BTS di "You Quiz on the Block" akan disiarkan selama 100 menit pada Rabu (24/3) besok. Ketujuh member akan membagikan berbagai konten menarik, termasuk wawancara biasa dan waktu kuis yang menyenangkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait