Ammar Zoni dan Irish Bella Beber Alasan Unfollow Semua Orang di IG, Singgung Ada Masalah Kepercayaan
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella berbicara alasan di balik keputusan meng-unfollow semua orang di Instagram. Hal itu rupanya terkait persoalan kepercayaan di awal pernikahan mereka.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella menjadi salah satu pasangan selebriti muda yang menjadi sorotan publik Tanah Air. Semenjak kelahiran sang putra, akun sosial media keduanya pun makin ramai diikuti oleh para netizen. Akan tetapi ada yang berbeda dari akun Instagram Ammar dan Irish sejak mereka menikah.

Keduanya tampak meng-unfollow semua orang dan hanya mengkuti satu sama lain. Hal itu pun memicu rasa penasaran publik. Ammar dan Irish pun akhirnya mengungkap alasan di balik keputusan tersebut.

"Waktu itu, waktu kita baru selesai menikah kita sama-sama komit tuh, 'Oke, udah deh, gue nggak ada lagi yang gue follow orang-orang, dan gue cuma follow lo doang'. Udah Irish juga kayak begitu. Jadi semenjak dari situ, gue udah berhenti, off main di Instagram," ungkap Ammar pada Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama di channel YouTube mereka, Senin (22/3).


Ammar pun mengungkap bahwa ada masalah di awal pernikahan hingga akhirnya mereka mengambil keputusan tersebut. Ammar sendiri mengaku sudah lupa dengan masalah tersebut.

"Pertama waktu itu sempet ada masalah sih. Baru nikah terus sempet ada masalah dan waktu itu lupa juga masalahnya apa. Jadi terakhir 'Ya udah deh, ini gue buktiin sama lo akan gue unfollow semuanya temen-temen gue. Bahkan even keluarga gue juga gue nggak akan follow semua' kayak gitu. Dan ya udah gue buktiin di depan dia," tutur Ammar.

"Terus 'Nah kalau gue udah ngelakuin semua ini, lo juga dong'. Akhirnya dia juga sama. Jadi sebenernya kita komit bareng sih itu," sambungnya.

Ammar mengungkap bahwa keputusan tersebut cukup berat bagi Irish. "Ya kan biasa selalu ngobrol lewat Instagram. Ya namanya biasa main sosmed gitu kan, terus disuruh berhenti. Salah satu mata pencaharian kita kan juga dari situ. Mungkin kalau nggak ada endorse misalnya, disuruh berhenti pasti sama dia (Ammar)," pungkas Irish menimpali.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru