Nyaris Tiap Hari Main Golf, Ussy Sulistiawaty Bisa Quality Time Lebih Banyak Dengan Andhika Pratama
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama tak tanggung-tanggung untuk merogoh kocek lebih dalam demi menuruti hobi bermain golf. Kendati demikian, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty jutru nyaris setiap hari bermain golf.

WowKeren - Andhika Pratama sempat terang-terangan menyebut bahwa hobinya bermain golf cukup menguras isi dompetnya. Kendati demikian, ia dan Ussy Sulistiawaty justru kian sering bermain dengan olahraga jenis bola stik tersebut. Andhika Pratama pernah menyebut bahwa kegiatan hobinya itu bisa merogoh koceknya hingga Rp 150 juta.

Akun Instagram pasangan suami istri itu pun kini dipenuhi dengan potret keduanya tengah bermain golf. Ussy mengungkapkan hobi golf muncul tak lama setelah ia melahirkan si bungsu pada September 2020 lalu.

"Jadi gini, bulan Desember itu aku bingung mau olahraga apa karena habis lahiran pada September. 'Kira-kira olahraga apa yang aman buat jahitan bekas lahiran sama kondisi begini, kira-kira apa ya?'," beber Ussy saat menjadi tamu dalam salah satu konten YouTube Venna Melinda. "Nah aku inget, waktu kuliah itu aku sering driving tapi enggak pernah turun lapangan. Dan aku masih punya stik golfnya cuman kok udah berat karena itu kan zaman dulu banget."

Ussy lantas sengaja membeli stik golf baru sekaligus untuk bisa menjadi dorongannya agar mau berlatih lebih serius. Ia kemudian mengajak Andhika Pratama untuk mencicipi olahraga tersebut. Tak disangka, suaminya itu justru menjadi tergila-gila dengan golf.


Pasangan selebriti Tanah Air ini juga mengaku hampir setiap hari melakoni hobi tersebut. Keduanya kompak menjalani olahraga bola kecil itu. Ussy juga mengungkapkan bahwa lewat hobinya tersebut ia kemudian bertemu dengan selebriti lainnya ketika bermain di lapangan.

Diketahui Gading Marten hingga Ananda Omesh juga ikut melakoni hobi olahraga golf. Ussy dan Andhika Pratama kemudian ikut bergabung dengan tim dua selebriti Indonesia tersebut.

Ussy mengaku bila olahraga golf yang ditekuninya ini justru membuat hubungannya dengan Andhika Pratama semakin dekat. Golf yang identik dengan banyak cewek cantik sama sekali tidak membuat Ussy takut bila sang suami akan ikut tergoda. Ia bahkan sering meminta Andhika Pratama untuk pergi bermain golf tanpanya.

Kendati demikian, Andhika Pratama justru terus memaksa Ussy untuk tetap ikut bermain golf. Keduanya kemudian menilai bahwa golf menjadi salah satu alternatif untuk menghabiskan quality time mereka mengingat keduanya sudah dikaruniai lima orang anak.

"Buat aku dan Andhika ini salah satu quality time-nya karena habis golf dia langsung kerja. Dan kita ketemu di rumah kadang malam," pungkas Ussy. "Malam juga aku udah ngantuk, pagi-pagi dia udah jalan. Nah sekarang ada golf jadi kita punya waktu sekitar enam jaman setiap hari untuk bareng-bareng di lapangan golf gitu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait