Ashanty-Anang Hermansyah Pertama Kali Lihat Rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Kayak Hotel!
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty serta Anang Hermansyah baru-baru ini terlihat mengunjungi rumah baru milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Seperti apa potret rumah mewah milik Atta dan Aurel itu?

WowKeren - Kabar pernikahan pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tengah hangat menjadi perbincangan masyarakat Indonesia. Telah melangsungkan acara lamaran, siraman serta pengajian, kini Anang Hermansyah dan Ashanty menyempatkan berkunjung ke rumah baru milik Atta-Aurel.

Sebelumnya, Atta diketahui memang telah menyiapkan sebuah rumah baru untuk dirinya dan Aurel pasca menikah. Rumah baru itu bahkan telah dipersiapkan Atta sebelum dirinya melamar Aurel. Tajir melintir, potret rumah baru Atta-Aurel itu tampak sangat besar dan mewah.

Ashanty dan Anang diketahui pertama kalinya mengunjungi rumah baru milik Atta dan Aurel. Bahkan saat pertama kali masuk di kediaman Atta-Aurel, Ashanty seperti takjub melihat bakal rumah anak sambungnya itu.

Walau terlihat telah selesai dibangun, Atta mengaku kepada Ashanty bahwa rumah itu belum rampung 100 persen. Ia juga mengatakan bahwa rumah barunya itu akan dipoles dengan cat berwarna abu-abu seperti permintaan Aurel.

"Belum jadi 100% sih bun, iya dicat abu-abu tuh bun jadi kayak anak muda gitu," tutur Atta.

Namun Aurel mengatakan ada yang kurang dalam rumah itu yakni tak adanya cukup ruang di dalam kamarnya dan Atta untuk menaruh barang-barangnya nanti. Aurel lantas mengadukan hal itu kepada Ashanty.


"Tapi kamarnya itu bun, aku tuh gak ada space untuk taruh barang aku," seru Aurel kepada Ashanty.

Atta yang mendengar pernyataan Aurel itu langsung menyahuti dengan mengatakan bahwa sebenarnya ada ruang untuk barang-barang calon istrinya nanti. Hanya saja kamar tersebut belum diatur kembali. "Ada bund, lagi dibenerin," sahut Atta.

Melihat rumah baru Atta dan Aurel, Arsy putri Ashanty mengatakan hal yang tak terduga. Arsy menyebut kediaman milik Atta dan Aurel itu bak Hotel. "Rumah kak Atta kayak Hotel, gede banget," seru Arsy tiba-tiba.

Tak hanya itu, Atta bahkan mengaku telah menyiapkan satu lantai khusus untuk kelima belas anaknya dengan Aurel kelak. Atta juga terlihat menunjukkan setiap sudut ruangan di dalam rumah barunya itu. Ia juga secara khusus telah menyiapkan ruangan untuknya dan Aurel. Mengingat Atta seorang konten kreator dan Aurel penyanyi, kedua pasangan itu pun telah menyiapkan ruangan editor dan musik secara berdekatan.

"Yang di sana sudah siap kamar untuk 15 anak sih. Ini rencananya untuk tempat ngaji, tempat salat," pungkas Atta. "Ini ruang editornya bund, kalau ini ruang musik."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru