Cupi Cupita Tak Jadi Ubah Imej Seksi, Ini Alasannya
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Pedangdut cantik Cupi Cupita sempat mengaku ingin mengubah citra seksi dalam dirinya. Namun keinginan tersebut tak lagi ingin diubah Cupi, mengapa seperti itu?

WowKeren - Penyanyi dangdut pemilik nama asli Cupi Warsita atau yang akrab dikenal sebagai Cupi Cupita sempat mengaku ingin mengubah citra seksi yang selalu melekat dalam dirinya. Hal itu lantaran Cupi tak lagi nyaman sering mendapatkan julukan wanita seksi.

Namun baru-baru ini, Cupi mengaku tak lagi berkeinginan untuk mengubah citra seksi dalam dirinya. Pengakuan Cupi itu disampaikannya secara terang-terangan kepada Nikita Mirzani dan Dinar Candy dalam vlog channel YouTube Langit Entertaiment yang diunggah pada Senin (22/3).

Sebelumnya, Cupi ditanya perihal keinginannya untuk mengubah citra seksi dalam dirinya oleh Nikita. Secara terang-terangan, Cupi mengaku tak lagi mau berusaha mengubah citra seksinya. Hal itu lantaran Cupi sudah terbiasa dengan citra seksi yang melekat sepanjang kariernya.

Cupi sendiri telah berusaha untuk tak lagi memakai model baju yang terbuka. Namun sayangnya usaha Cupi itu masih membuahkan hasil yang sama. Ia mengaku masih kerap dicap sebagai perempuan seksi. Alhasil Cupi tak lagi mau berusaha untuk mengubah citra seksi dalam dirinya.


"Gak jadi, ya gimana mau berubah juga tetep aja kayaknya imejnya sama orang," ujar Cupi. "Udah pakai kaos juga gak kelihatan belahannya tapi tetep aja."

Alasan Cupi sempat ingin mengubah citra seksinya lantaran ia merasa malu kerap kali mendapatkan komentar negatif dari publik. Mirisnya, Cupi juga mengaku sering terlibat pertengkaran dengan sang kekasih perihal citranya yang selalu disebut sebagai wanita seksi. Hal itulah yang membuat seorang Cupi Cupita terpikirkan untuk mengubah citra seksi dalam dirinya.

"Bukan, bukan gitu, malu aja," pungkas Cupi. "Eh gimana ya kadang-kadang sama cowok tuh kaya suka ribut mulu gitu."

Kini Cupi mengaku tak lagi mau mendengarkan perkataan negatif orang lain tentang dirinya. Bahkan Cupi masih kerap tampil seksi dalam berbagai kesempatan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait