Yuni Shara Tanggapi Kabar Soal Wacana Bakal Kolaborasi Dengan Raffi Ahmad
Instagram/yunishara36
Selebriti

Yuni Shara memberi tanggapan terkait kabar yang menyebut dirinya akan melakukan kolaborasi dengan Raffi Ahmad. Yuni Shara pun akhirnya buka suara menjelaskan kabar tersebut.

WowKeren - Yuni Shara diketahui masih menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya, Raffi Ahmad. Hal itu terlihat dalam beberapa kesempatan saat keduanya berada dalam acara yang sama. Kala itu bahkan Raffi sempat menyebut akan melakukan duet bareng Yuni Shara.

"Aku pernah lihat YouTube atau pemberitaan, kamu nggak sengaja ketemu Raffi, terus Raffi bilang mau duet nyanyi bareng Gigi. Itu udah pernah terlaksana belum sih. Kamu main ke rumahnya atau Raffi main ke rumah mu ama keluarganya," tanya Iis Dahlia dalam acara "Capcus", Minggu (21/3) lalu.

"Oh itu di channel YouTube-nya Kristina kan. Aku belum punya (channel YouTube) waktu itu," jawab Yuni. "Nah udah pernah belum kejadian, kan sekarang Yuni udah punya YouTube juga. Udah pernah kolab belum sama Vlognya Raffi ama Gigi?" tanya Iis Dahila mengembalikan fokus pembicaraan mereka.


Tapi Yuni Shara rupanya mengaku belum pernah melakukan duet yang dimaksud kala itu maupun kolaborasi dalam bentuk vlog YouTube. Ia juga mengaku tak pernah melakukan kolaborasi selain saat ada rekan artis yang berkunjung ke rumahnya.

"Enggak, aku yang kolab itu cuma sama kamu, yang aku datengin ya. Yang lainnya itu pas dateng ke rumah. Kayak si Atta dateng ke rumah, Lasso dateng ke rumah. Semuanya ke rumah. Karena aku mikir pandemi ni orang belum tentu berkenan kedatangan tamu," ungkap Yuni.

"Tapi kalau sama Raffi atau sama Gigi, sebenernya ya kita biasa aja ya. kayaknya orang tu yang bikin ribut. Kayaknya belum ngomong aja, orang tu bisa menjadi satu keributan," sambung Yuni mengantisipasi.

Merasa rasa penarasarannya belum terjawab, sekali lagi Iis Dahlia pun menyampaikan pertanyaan tentang wacana duet yang pernah diungkap Raffi Ahmad. "Nah yang duet itu akhirnya gimana, ada nggak dari pihak Raffi yang menghubungi atau manajernya?" desak Iis Dahlia.

Yuni pun meminta agar pernyataan Raffi tak ditanggapi terlalu serius. "Enggak, aduh Raffi kan suka bercanda, ngomongnya nggak usah diambil hati," pungkas Yuni.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts