Kanye West Sebut Gugatan Cerai Kim Kardashian Hanya Sebuah Permainan
AP
Selebriti

Kanye West baru-baru ini memberikan pernyataan yang tak terduga perihal kabar perceraiannya dengan Kim Kardashian. Pernyataan menohok Kanye itu berhasil membuat banyak orang terkejut.

WowKeren - Perceraian dua bintang Hollywood Kim Kardashian dan Kanye West tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat dari berbagai belahan dunia. Pasalnya, ini adalah ketiga kalinya seorang Kim Kardashian mengalami perceraian. Bahkan Kanye dan Kim diketahui telah memiliki empat orang anak. Alasan tersebut membuat banyak penggemar menyayangkan keputusan Kim ini.

Namun masih belum diketahui dengan pasti alasan dibalik Kim menggugat cerai Kanye. Sejumlah masyarakat menyebut ibunda Kim, Kris Jenner, menjadi penyebab anaknya menceraikan Kanye. Namun sepertinya rumor itu tak benar lantaran Kris baru-baru ini buka suara mengenai kabar perceraian Kim dan Kanye. Kris mengaku tak mencampuri urusan rumah tangga Kim dan Kanye.

Namun sejumlah penggemar juga mengatakan bahwa perceraian itu terjadi lantaran Kim merasa sakit hati atas pidato Kanye yang menyinggungnya saat kampanye Presiden. Mirisnya, Kanye diketahui telah menutup komunikasi dengan Kim pasca dirinya digugat cerai.


Kendati mengalami banyak permasalahan selama proses cerai, Kanye baru-baru ini memberikan pernyataan tak terduga di depan publik. Dilansir dari Hollywood Life, seorang sumber mengungkap bahwa Kanye masih tak percaya jika Kim telah menggugatnya cerai. Kanye secara terang-terangan mengatakan bahwa gugatan cerai Kim itu hanyalah sebuah permainan. Hal itulah yang membuat Kanye memutuskan untuk mengasingkan diri dan tak berkomentar apapun perihal gugatan cerai yang dilemparkan Kim.

"Dia (Kanye) tidak percaya bahwa Kim benar-benar akan mengakhiri pernikahan mereka. Kanye melihat ini sebagai gerakan dalam permainan catur, itulah sebabnya dia tidak bereaksi atau melakukan apapun," tutur sumber tersebut. "Dia tampaknya juga tidak berencana untuk memberikan tanggapan dalam waktu dekat."

Sumber itu juga mengatakan bahwa Kanye mengetahui persis sifat seorang Kim Kardashian. Itu mengapa Kanye masih tak percaya bahwa Kim telah benar-benar menggugatnya cerai. "Dia (Kanye) tahu bagaimana Kim dan dia tahu bahwa dia tidak ingin melakukan ini," pungkas sumber tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru