Perut Makin Buncit, Tata Janeeta Tulis Pepeling Sunda: Anaking Jimat Awaking
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Perut Tata Janeeta semakin terlihat membuncit bersamaan dengan bertambahnya usia kandungannya. Tata Janeeta pun kini tengah menikmati kehamilannya yang telah memasuki usia 5 bulan.

WowKeren - Tata Janeeta kini terlihat begitu bahagia menikmati masa-masa kehamilannya. Seperti diketahui, Tata Janeeta mendapat kesempatan untuk kembali mengandung buah hatinya di usianya yang tak lagi muda. Pada 18 September mendatang, ia akan memasuki usia 39 tahun.

Tak heran bila kehamilan Tata Janeeta terlihat sangat bahagia. Ia juga tampak seperti tidak sabar menanti hari kelahiran buah hatinya dengan Raden Brotoseno.

Luapan kebahagian mantan personel Dewi Dewi tersebut diungkapkannya lewat salah satu unggahan feed Instagram miliknya. Ia terlihat semringah berpose di pinggiran kolam renang. Salah satu tangannya pun terlihat memegang perutnya yang semakin membuncit.

Tata Janeeta juga mengunggah dua fot sekaligus. Ia ikut menambahkan caption yang ditujukan untuk sang buah hati.

"Perut pun ga rata lagi, muka tembem ,Bumil pun semakin buletttt yaaaa 😁," tulis Tata Janeeta sebagai keterangan unggahannya hari Senin (22/3) kemarin. "Gpp yang penting sehattt kamu ya nakkkk ❤️😘😘."


Tata Janeeta terlihat ikut menambahkan pepeling berbahasa Sunda dalam unggahan tersebut. Penyanyi cantik ini menuliskan pesan "Anaking jimat awaking".

Pesan Anaking jimat awaking sendiri bila diartikan dalam Bahasa Indonesia kurang lebih memiliki makna bahwa anakku adalah pujaan hati belahan jiwaku. Unggahan Tata Janeeta itu pun semakin terlihat manis dengan bubuhan caption yang ditulisnya.

"Anaking jimat awaking," pungkas Tata Janeeta. "Semua akan indah pada waktu nya ❤️."

Tata Janeeta mendapat banyak doa dari warganet lewat unggahan tersebut. Mereka juga mendoakan bayi yang ada di dalam kandungan Tata Janeeta.

"Bismillah sehat sehat ya teteh dan de bay Aamiin❤️," tulis @wit*****. "MasyaAllah auranya bumill cantiknya luar biasaa. Sehat terus ya mami sama dek bay. Love ❤️," doa @hell*****. "Semoga dilancarkan melahirkannya ya dan sehat selalu," kata @san*****.

"Makin cantiikkk euyy bumil..aura'nya beuhh..sehat2 trs ya bumil Ampe hari persalinan," kata @w4r*****. "Happy bgt ya BuMil... sehat trs ya," tulis @r13*****. "Sehat2 dan bahagia slalu ya.cantiknya bumil, terlihat aura bahagia nya😍," komentar @iis*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait