Denny Darko Sebut Celine Evangelista Harus Mengalah pada Stefan William, Ingatkan Nasib Anak-Anak
YouTube/Denny Darko
Selebriti

Denny Darko ikut berkomentar mengenai isu keretakkan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William. Denny Darko mengingatkan pasangan selebriti tersebut untuk sama-sama melihat nasib anak mereka.

WowKeren - Isu keretakkan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William tiba-tiba saja mencuat. Hingga nama artis cantik Natasha Wilona ikut terseret dalam prahara pernikahan mereka. Hal tersebut lantaran santer terdengar bila Stefan William belum bisa move on dari Natasha Wilona.

Kendati demikian, Denny Darko justru menyebut bahwa rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William hanya butuh sikap saling mengalah di antara keduanya. Peramal kelahiran Tulungagung itu menyebut pernikahan pasangan selebriti itu bisa diselesaikan bila keduanya berkenan untuk duduk bersama.

Denny Darko kemudian meminta Stefan William untuk lebih berani mengajak Celine Evangelista bertemu. Menurutnya, dari pertemuan tersebut akan bisa menemukan sedikit jalan dari masalah rumah tangga keduanya.

"Ini seperti ultimatum, Stefan harus angkat bicara, harus ngajak ngobrol," ucap Denny Darko. "Enggak usah ditunjukkin ke semua orang deh. Tapi coba diomongin, jangan sampai ini selesai karena saling diam."

Seperti diketahui, Celine Evangelista sendiri mengaku sudah pisah rumah dengan Stefan William. Kendati demikian, penyebab keretakkan rumah tangga mereka belum juga diketahui secara pasti. Baik Celine Evangelista dan Stefan William seolah lebih memilih memendam masalah rumah tangga mereka.


Denny Darko menilai masalah yang sebenarnya dipermasalahkan oleh Celine Evangelista adalah terkait prinsip dan komunikasi. Menurutnya, permasalahan tersebut harusnya bisa diselesaikan dengan membuka jalan komunikasi.

"Apalah prinsip kalau seandainya bisa komunikasi. Semuanya bisa dibicarakan, dinegosiasi apalagi kalau sudah pernah ada cinta yang pernah terbuahkan menjadi seorang anak," imbuh Denny Darko. "Prinsip apa sih yang lebih penting dari anak?"

Celine Evangelista dan Stefan William diminta untuk memikirkan baik-baik egonya masing-masing. Denny Darko berucap tak ingin bila ego keduanya justru nanti akan berujung pada anak-anak mereka.

Denny Darko juga menyebut bahwa bertahan tidaknya rumah tangga Stefan William berada di tangan Celine Evangelista. Ia meminta Celine Evangelista untuk lebih bisa mengalah terhadap Stefan William.

"Semuanya ini kembali pada Celine. Celine yang lebih dewasa, Celine yang harus mengalah dan saya pikir ini adalah satu cara yang paling ampuh Celine enggak boleh panasan dan mudah naik darah," pungkas Denny Darko. "Celine harus tetap sabar menanti keputusan Stefan tapi kasih tenggang waktu. Kalau sampai tenggang waktu belum juga tercapai ya berarti Stefan sebagai laki-laki memang tidak ingin meneruskan ini."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru