Brad Pitt Dikabarkan Sakit Hati Dengan Pernyataan Angelina Jolie Yang Menyebutnya Melakukan KDRT
REUTERS
Selebriti

Brad Pitt dikabarkan merasa sakit hati terhadap sikap mantan istrinya, Angelina Jolie. Angelina Jolie dituding akan melakukan berbagai macam cara untuk memisahkan Brat Pitt dengan anak-anaknya.

WowKeren - Baru-baru ini kasus perceraian mantan pasangan suami istri Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali hangat diperbincangkan publik. Hal itu lantaran Angelina Jolie kembali melaporkan Brad Pitt ke pengadilan atas kasus kekerasan rumah tangga.

Angelina Jolie mengaku bahwa Brad Pitt telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) selama kurang lebih dua tahun lamanya. Brad Pitt dan Angelina Jolie sendiri diketahui menikah tahun 2014 silam dan resmi bercerai pada 2019 lalu. Itu artinya, Brad Pitt dituding Angelina Jolie telah melakukan KDRT sejak 2017 hingga 2019.

Kasus itu dilaporkan Angelina Jolie kepada pengadilan pada 12 Maret lalu. Kendati begitu, Brad Pitt menampik laporan dari mantan istrinya tersebut. Bahkan Brad Pitt mengaku siap menjalani penyidikan pengadilan. Ia juga mengatakan telah memiliki bukti yang menyatakan bahwa dirinya tak seperti yang dituduhkan Angelina Jolie.

Dilansir dari ET, salah seorang sumber terpercaya mengatakan bahwa Brad Pitt merasa sakit hati dengan laporan yang telah dibuat Angelina Jolie. Sumber itu mengatakan bahwa Brad Pitt hanya ingin mendapatkan hak asuh serta dekat dengan anak-anaknya. Ia juga menyebut bahwa Brad Pitt sangat memprioritaskan anak-anaknya.


"Brad sangat ingin mendapatkan hak asuh sehingga ia bisa menerima apa saja yang dilakukan Angelina," kata sumber itu. "Dia hanya ingin menghabiskan waktu bersama anak-anaknya dan melakukan banyak hal positif. Prioritasnya selalu berhubungan dengan anak-anaknya."

Sumber itu kembali mengungkapkan bila Brad Pitt benar-benar merasa sakit hati. Sumber itu mengatakan Angelina Jolie akan melakukan berbagi macam cara agar Brad Pitt tak mendapatkan hak asuh anak.

Sumber itu juga menuding bahwa Angelina Jolie akan terus mempengaruhi pihak pengadilan demi keuntungannya sendiri. Sumber tersebut mengakui bahwa Brad Pitt tak pernah berusaha menyerang Angelina Jolie. Sebaliknya, Angelina Jolie masih saja mencari-cari kesalahan Brad Pitt.

"Brad patah hati karena hal ini," pungkas sumber itu. "Orang-orang di sekitarnya merasa klaim Angelina akan mempengaruhi pengadilan untuk menguntungkannya. Brad tidak pernah menyerangnya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru