Garuda Indonesia Siap Diskon Tiket Pesawat Hingga 85 Persen, Catat Tanggalnya!
Instagram/ garuda.indonesia
Nasional

Menurut Direktur Niaga dan Kargo Garuda Indonesia Mohammad Rizal Pahlevi, Travel Fair tahun ini digelar atas kerjasama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

WowKeren - Maskapai Garuda Indonesia akan memberikan berbagai macam diskon tiket pesawat hingga 85 persen. Diskon tersebut diberikan dalam rangka Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2021 yang digelar pada 25-31 Maret 2021.

Adapun GOTF terakhir kali digelar pada tahun 2019 lalu. Menurut Direktur Niaga dan Kargo Garuda Indonesia Mohammad Rizal Pahlevi, GOTF tahun ini digelar atas kerjasama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

"Terselenggara pada 25 Maret hingga 31 Maret 2021. Setelah GOTF terakhir yang dilaksanakan pada tahun 2019. 25 Maret 2021 khusus untuk costumer BCA, prioritas. 26 hingga 31 Maret dibuka secara umum melalui digital channel Garuda Indonesia," tutur Rizal pada Selasa (23/3). "Penawaran spesial GOTF 2021 ini, seperti diskon hingga 85 persen tiket pesawat. Misalnya Jakarta-Bali Pulang Pergi seharga Rp 940.000, kemudian Jakarta-Labuan Bajo Pulang Pergi seharga Rp 1,4 juta."

Lebih lanjut, Rizal mengungkapkan bahwa penerbangan untuk promo pembelian tiket dibatasi hingga Maret 2022. "Saat nya merencanakan dari sekarang. Promo diberikan hingga penerbangan Maret 2022," jelas Rizal.


Selama masa GOTF 2021, diskon juga diberikan untuk pemesanan hotel dan paket wisata. Nantinya, para pelanggan bisa mendapat diskon hingga 40 persen untuk hotel dan paket wisata.

"Diskon 40 persen untuk pemesanan hotel dan paket wisata selama GOTF 2021," lanjutnya. "Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan voucher dan penawaran spesial dari partner yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia di GOTF 2021."

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengungkapkan sejumlah keuntungan bagi nasabah BCA dalam program ini. "Saya memastikan beberapa program spesial seperti potongan tiket hingga 85 persen, cicilan 0 persen untuk 3-6 bulan transaksi. Transaksi hemat hingga 50 persen dengan BCA dan tentu saja check in counter khusus nasabah BCA hingga dua bulan ke depan," papar Irfan dalam konferensi pers pada Selasa (23/3).

Lebih lanjut, Irfan berharap agar GOTF 2021 bisa berjalan dengan sukses meski pandemi virus corona (COVID-19) masih belum berakhir. "Tapi tentu saja kami pastikan penumpang dan pelanggan Garuda dan BCA bahwa perjalanan ini akan menjadi perjalanan yang aman dan nyaman," katanya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru