Masuki Usia Remaja, Naura Rilis Single 'Kisah Kasih Sayang' Soal Cinta Pertama
Instagram/rafaltama
Musik

Naura kembali merilis single terbaru yang berjudul 'Kisah Kasih Sayang'. Kali ini Naura tampil beda dengan lagu bertema cinta sebagai pertanda dirinya mamasuki fase remaja.

WowKeren - Naura Ayu yang dulu dikenal sebagai penyanyi cilik kini sudah beranjak dewasa. Putri dari musisi senior, Nola Be3 itu pun kini memperkenalkan single terbarunya yang berjudul "Kisah Kasih Sayang" sebagai pertanda memasuki usia remaja.

Lewat "Kisah Kasih Sayang", kekasih dari Devano Danendra ini ingin bercerita tentang indahnya perasaan jatuh hati pertama kali. Selain itu, Naura juga ingin mengubah imejnya sebagai penyanyi cilik.

"Soal lagu Kisah Kasih Sayang, aku ingin menyampaikan dari sisi ceritanya, yaitu tentang perasaan saat menyukai seseorang untuk pertama kalinya di usia remaja. Sekaligus, penanda bahwa aku sudah berubah bukan penyanyi cilik lagi," jelas Naura dalam keterangan pers yang diterima.


Menurut Naura, mengubah citra penyanyi cilik yang selama ini melekat padanya memang sulit. Akan hal tersebut memang harus dilakukan karena dirinya memang akan terus tumbuh menjadi dewasa.

"Banyak hal yang aku rasakan sejak aku pertama kali berkarier hingga saat ini. Ada yang baik dan ada yang buruk. Aku pernah merasa insecure, lelah, dan kesal, tapi itu semua cepat berlalu karena aku senang dengan pekerjaanku dan itu passion-ku. Tapi, aku ingin berdamai dengan hati dan pikiranku, serta introspeksi diri untuk mengenal diri aku lebih dalam dan menikmati waktu dengan orang-orang tersayang," ujarnya.

Bersamaan dengan dikeluarkannya "Kisah Kasih Sayang" sebagai single, Naura Ayu juga merilis video klip dari lagu itu. Video klip lagu tersebut digarap oleh sutradara Tania Salim dengan menampilkan Rafly Altama Putra sebagai modelnya. Naura pun ikut terlibat dengan menyumbangkan ide dan konsep dalam penggarapan video klip.

"Aku sangat suka sesuatu yang klasik, misalnya nuansa 'Sound of Music' dan Romeo & Juliet'. Sekarang, karena aku sudah bisa ikut turun tangan dalam proses pembuatan video klip, aku ingin menuangkan kecintaanku pada hal-hal klasik di sana. Jadi konsep video klip, busana yang aku pakai dan juga lagunya sesuai dengan yang aku inginkan," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts