Dituduh Nikung Irish Bella, Ammar Zoni Bocorkan Percakapan Dengan Giorgino Abraham
Instagram/ammarzoni/giorgino_abraha
Selebriti

Ammar Zoni mengaku sempat mendatangi Giorgino Abraham sebelum resmi menikah dengan Irish Bella. Selain berteman dekat, ternyata ini alasan Ammar mendatangi Giorgino yang notabene mantan kekasih Irish.

WowKeren - Ammar Zoni kerap dituding menikung Irish Bella dari mantan pacaranya, Giorgino Abraham. Dalam sebuah kesempatan, Ammar pun memberikan penjelasan terkait kabar tak benar tersebut. Ia juga mengaku sempat mendatangi Giorgino untuk meluruskan kabar tersebut.

Dijelaskan Ammar, ia sengaja mendatangi Giorgino untuk meminta izin terlebih dahulu sebelum menikahi Irish Bella. Ayah satu anak itu tak ingin ada kesalahpahaman antara dirinya dan Giorgino. Mengingat mereka juga berada dalam satu manajemen.

"Fakta ya (menemui Giorgino), (Gino bilang) ya silahkan. Gino itu adalah orang yang baik ya, dia tuh emang teman juga. Dan pada dasarnya waktu sebelum gue nikahin Irish dan gue langsung ketemu sama dia," ungkap Ammar Zoni dalam acara yang dipandu Feni Rose, Senin (22/3).

Feni Rose lantas menanyakan kapan tepatnya Ammar bertemu dengan Gino. Pria asal Depok itu memastikan bahwa ia bertemu Gino sebelum menikah siri dengan Irish.


"Udah lupa bulannya, kebetulan kita satu manajemen juga. Sebelum (nikah siri), Desember kayaknya deh, iya (di awal) sebelum mulai semua itu," bebernya.

Selain karena menjalin hubungan baik dengan Gino, Ammar juga mengaku diajari oleh ayahnya untuk menjadi laki-laki yang gentle. Oleh karena itu, Ammar akhirnya memutuskan untuk meminta izin kepada Gino sebelum meminang Irish.

"Karena bapak selalu mengajarkan untuk menjadi laki-laki yang gentleman. Dan kita tahu, Gino pun teman dan saya mau nikahin Irish, jadi ya langsung saja datangi," lanjutnya.

Menutup pembicaraan tersebut, Irish Bella pun menceritakan soal keinginannya yang meminta Ammar untuk serius jika memang berniat mendekatinya. "Kita sama-sama single kan mungkin kan kita bisa dekat lagi. Aku bilang 'kalau mau kita mau dekat ya ke tujuan yang serius, menikah'," tukas Irish Bella.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts