Krisdayanti Bongkar Watak Keras Aurel Saat Marah, Disebut Mirip Sosok Ini
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti mengungkap kalau Aurel bisa marah hingga terbawa ke alam mimpi. Sifat asli putrinya yang keras itu juga mengingatkan Krisdayanti dengan sosok wanita lain yang tak kalah penting dalam hidupnya.

WowKeren - Krisdayanti baru-baru ini mengungkap karakter putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Meski tak tinggal bersama saat Aurel remaja, namun KD hafal betul dengan perangai sang putri.

Diakui KD, Aurel merupakan gadis dengan sifat keras. Bahkan ketika marah, hal itu bisa terbawa sampai ke alam mimpi.

"Secara shio, dia macan. Bahkan di saat marahnya dia juga saya sampai kebawa mimpi," kata Krisdayanti di YouTube RCTI - ENTERTAINMENT. "Memang anaknya spesifiknya keras dia. Terkadang, dia juga mengakui ke saya kalau dia masih sering berantem sama ayahnya walau hidup satu atap."

KD mengaku kalau ia tak jarang sering meminta maaf bila menyakiti perasaan Aurel. Sikap Aurel itu mengingatkan KD pada sosok sang ibu, Rachma Widadiningsih. "Memang harus tertaut mengambil hatinya, tidak gengsi dan malu mengakui kesalahan walau kita orangtua punya salah," ujar KD.


Sebagai seorang ibu, KD juga berpesan agar Atta Halilintar bisa menuntun Aurel. Selain itu, KD juga mengingatkan supaya Aurel suatu saat nanti bisa menjadi sosok ibu yang baik bagi anak-anaknya dan Atta di masa depan.

"Saya berharap dia tidak saja dituntun, nanti dia ngerasain gimana. Soalnya dari 4 anak saya dia yang paling aku rasain sampai bukaan 9 dan ngelahirin," kata mantan istri Anang Hermansyah ini. "Mudah-mudahan dia juga merasakan sakitnya perjuangan dan nanti dia bisa refleksi, 'Oh begini toh. Oh mimiku begini toh.' Kalau takdir kita berpisah itu kan udah rencana Tuhan."

Sementara itu, hati Aurel luluh saat KD hadir di acara lamaran dan pengajian. Ia akhirnya mengunggah foto akur perdana dengan KD. Adik dari Aurel, Azriel Hermansyah, juga ada di foto itu.

Dalam unggahannya, Aurel memohon agar drama-drama menjelang pernikahannya itu diakhiri. "Aku ingin fokus di acara pernihakan ku. tolong buat temen2 jangan memperkeruh keadaan yang sudah Baik ini 🙏🏾 dan buat pihak2 yang memang sayang sm aku tolong support aku dengan baik dan bahagia ☺️ biar tidak ada drama2 lain," tulisnya.

Sebelumnya, Aurel sempat dipojokkan soal warna kebaya KD yang berbeda. Namun bukan cuma Aurel, suami KD, Raul Lemos, juga jadi sorotan karena absen di momen spesial putri tirinya. Meski kena lockdown di Timor Leste, Raul tetap disentil bahkan dianggap mirip dengan karakter "Penthouse 2", pengusaha Joo Dan Tae.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait