Rose Bahas Momen Saat BLACKPINK Terpaksa Hentikan Konser, Alasannya Kocak Banget
Twitter/ygofficialblink
Musik

Beberapa hal lucu dapat terjadi di tengah konser, termasuk konser yang pernah dijalani BLACKPINK. Rose berbagi bahwa mereka pernah terpaksa harus menghentikan konser karena alasan yang kocak.

WowKeren - Seiring dengan perilisan album solonya, Rose BLACKPINK (Black Pink) tampil di acara musik dan variety show, salah satunya "Ask Us Anything" yang ditayangkan akhir pekan lalu. Di sini, pelantun "On the Ground" itu membicarakan pengalaman menarik saat konser bersama member BLACKPINK yang lain.

Beberapa hal lucu dapat terjadi di tengah-tengah konser, termasuk salah satu konser yang pernah dijalani BLACKPINK. Di "Ask Us Anything", Rose berbagi bahwa mereka pernah terpaksa harus menghentikan konser karena alasan yang kocak.

Rose mengungkapkan bahwa mereka tiba-tiba harus menghentikan satu konser ketika BLACKPINK sedang melakukan tur dunia. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut meminta para cast menebak kenapa konser tersebut dihentikan.


Rose menjelaskan bahwa selama performance mereka untuk lagu "BOOMBAYAH," dia bernyanyi dan melihat member lain, dan mereka tertawa saat melihat ke arahnya. Rose kemudian memandang Lisa dan melihat bahwa poninya berdiri.

Rose mengira rambut Lisa adalah alasan mengapa para member tertawa, tetapi mereka menyuruhnya untuk melihat rambutnya sendiri. "Aku bilang, 'Lihat rambutmu, Lisa.' Dan para member menyuruhku untuk melihat diriku sendiri," kata Rose.

Ternyata, alasan mereka harus berhenti adalah karena rambut Rose berdiri seperti antena, dan para member tidak bisa berhenti tertawa. Gara-gara ini, BLACKPINK harus menghentikan pertunjukan karena mereka tidak bisa menahan tawa.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts