Celine Evangelista Ungkap Kemungkinan Pulang ke Rumah, Bantah Menyesal Nikah Dengan Stefan William
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Celine Evangelista menegaskan tak pernah menyesali keputusannya menikah dengan Stefan William. Sedang pisah rumah, Celine pun membeberkan perasaannya kini kepada Stefan.

WowKeren - Permasalahan dalam rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William sampai saat ini masih menjadi misteri. Baik Celine maupun Stefan kompak menutup rapat-rapat permasalahan yang tengah mereka hadapi saat ini. Meski banyak pula yang menyebut jika masalah utama dalam pernikahan mereka adalah karena orang ketiga.

Baru-baru ini, Celine pun memberi penjelasan terkait dirinya yang disebut pergi dari rumah karena cekcok dengan Stefan. Dengan santai, Celine mengaku tak pergi dari rumah dan lebih memilih tinggal di apartemen. Ia mengatakan bahwa apartemennya memang kosong, dan sayang apabila tak ditempati.

"Enggak, enggak ada (yang pergi dari rumah). Lagian gue itu kan emang ngecek-ngecek apartemen, ngecek rumah yang kayak gitu-gitu. Daripada kosong yang mending ditempatin, gitu," ungkap Celine di kanal YouTube Trans TV Official, Selasa (23/3).

Saat ditanya lebih betah tinggal di apartemen atau di rumah bersama suami dan anak-anak, Celine pun memberikan reaksi tak terduga. Ia juga menjawab kemungkinan soal dirinya yang akan kembali pulang ke rumah atau tidak.


"Enggak juga (betah tinggal di apartemen). Enggak, sama-sama (betah di apartemen dan rumah). Kadang-kadang dia (Stefan) juga di apartemen, kadang-kadang gue yang di rumah, kayak begitu," papar Celine.

"Ya pulang lah, masak enggak," sambungnya. "Doain dong mangkanya."

Lebih lanjut, Celine pun membeberkan perasaannya kini kepada Stefan. Alih-alih mengakui bahwa dirinya mencintai Stefan, Celine justru lebih memilih kata sayang. "Aku sayang sama dia, karena sayang jauh lebih besar dari cinta," kata Celine.

Celine pun mengaku tak pernah menyesali keputusannya menikah dengan Stefan. Terlebih ada kedua buah hatinya, Cio dan Koa yang menjadi bukti cinta mereka.

"Apapun yang terjadi dalam hidup aku, mau baik mau buruk, aku sih nggak pernah menyesali itu. Karena kalau itu adalah pengalaman yang baik, itu adalah momen terbaik dalam hidup aku. Sejarah yang baik dalam hidup aku, membahagiakan aku," ungkapnya. "Tapi kalau itu buruk buat aku, itu juga jadi pelajaran buat hidup aku."

"Nggak menyesal menikah dengan dia (Stefan). Kan ada Cio ada Koa, gimana dong kalau menyesal. Jadi nggak pernah menyesal menikahi dia," pungkas Celine.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru