Unggah Foto Bersama, Selena Gomez Akui Sedang Rindu Taylor Swift
Instagram/selenagomez
Selebriti

Selena Gomez baru-baru ini mengunggah postingan bersama Taylor Swift. Hal itu dilakukan Selena Gomez lantaran sedang merindukan sang sahabat, Taylor Swift.

WowKeren - Baru-baru ini, mantan kekasih Justin Bieber, Selena Gomez mengunggah sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Postingan Selena kali ini berhasil menyita perhatian banyak penggemar. Hal itu lantaran Selena secara tiba-tiba mengunggah potretnya dengan Taylor Swift di laman Instagram miliknya pada Selasa (23/3).

Dalam foto tersebut, Selena mengaku sedang merindukan Taylor. Selena lantas mengungkapkan rasa rindunya itu lewat postingan fotonya bersama Taylor. Tak hanya itu, Selena juga menuliskan kalimat manis dalam postingan tersebut. "Mulai merindukan orang satu ini," tulis Selena pada Selasa (23/3).

Dalam unggahan tersebut, Selena dan Taylor terlihat berfoto selfie bersama. Bahkan kucing kesayangan milik Taylor yang diberi nama Benjamin juga terlihat ikut nimbrung dalam foto tersebut. Dalam unggahan itu, Selena terlihat menggunakan kaos berwarna hitam sedangkan Taylor mengenakan pakaian bernuansa abu-abu.


Postingan Selena itu langsung ramai akan berbagai macam komentar dari para penggemar. Mereka merasa senang melihat kedekatan Selena dan Taylor. Bahkan banyak penggemar ingin menjadi kucing Taylor agar dapat berfoto dengan dua idola cantik tersebut.

"Okay aku berharap dapat menjadi kucing itu saat ini juga," celetuk salah seorang penggemar. "Hatiku tersentuh, mencintai kalian berdua dan persahabatan kalian," seru penggemar yang lain. "Persahabatan yang sempurna," tutur penggemar lainnya lagi. "Dua wanita hebat," tambah salah seorang penggemar lain.

Selena dan Taylor sendiri memang dikenal bersahabat baik. Bahkan keduanya diketahui telah menjalin persahabatan selama satu dekade lebih. Baik Selena maupun Taylor sering memberikan dukungan satu sama lain. Tak heran bila kedua musisi ini menjadi idola bagi masyarakat dari berbagai belahan dunia.

Tak hanya cantik, kedua sahabat ini juga dikenal memiliki suara emas. Bahkan karya-karyanya telah dikenal dan diakui banyak penggemar. Hal itu membuat persahabatan Selena dan Taylor semakin terlihat sempurna.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru