Putri Cantik Ussy-Andhika Kembari Suzy, Saka Si Adik Pasang Wajah Melongo Bikin Hati Lumer
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty mengungkap ketiga anak-anaknya yang masih muda belia. Selain Elea dan Sheva yang berwajah mirip artis Korea, Suzy, sosok Saka si bungsu juga mulai terkenal karena wajahnya yang imut tampan.

WowKeren - Kecantikan keempat putri Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sudah tak diragukan lagi. Jika biasanya kedua kakak yakni Amalia dan Shafa yang beranjak remaja yang disorot, kini giliran dua putri kecil Ussy dan Andhika yang membuat kagum.

Saat ini, Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia sudah beranjak besar. Keduanya memiliki wajah cantik dan oriental.

Walau beda usia, wajah Shakeela dan Sheva kian hari semakin mirip. Bahkan keduanya disebut sebagai sosok Suzy versi kecil.

"Elea makin mirip Bae Suzy," tulis netizen. "Sheva juga udah kayak artis Korea kak," sahut lainnya. "Yang satu Bae Suzy usia 8 tahun, yang satunya bae suzy usia 4 tahun hahaha gemes," seru fans. "Cantik banget dua-duanya, 2 anak Korea," puji netter.


Bukan cuma Elea dan Sheva, si bungsu Saka juga mencuri perhatian. Anak kelima dan satu-satunya putra Ussy dan Andhika ini membuat publik gemas karena wajahnya tampan nan imut.

"Mas, mlongo mu bikin mama lumerrrrrrr," ujar Ussy. "Elea si kalem Sheva si ceriwiss Saka blum tau😁."

Melihat foto Elea, Sheva dan Saka, rekan artis langsung memberi pujian. "Besanan yuk mbaa sama aku , elea buat ivan," canda Inul Daratista. "Ganteng," kata ibunda Salmafina Khairunnisa, Heidy Sunan. "Ganteng bangeeet," ujar Shinta Bachir.

Terkait kehidupan keluarga, Ussy sempat mengungkap pujian pada sang suami. Menurut Ussy, Andhika merupakan sosok family man meski cukup sibuk sebagai artis.

"Oh Andhika sangat, ini sih bukan karena di YouTube atau di depan kamera, kalau aku boleh memuji suamiku, kalau aku urutin paling atas, dia family man banget itu urutan paling utama," ujar Ussy. "Jadi aku tuh bisa yang habis meeting wah kemana ketemu sama temen-temen aku, makan kemana. Kalau dia (Andhika) nggak bisa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru