Celine Evangelista Disinggung Soal Dirly, Beri Penjelasan Pernyataan Kontroversial Sang Bunda
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista baru-baru ini menceritakan sosok sang mantan suami, Dirly kepada publik. Ia juga kembali memberikan klarifikasi atas tudingan yang menyebutnya tak menikah dengan Dirly.

WowKeren - Nama selebriti cantik Celine Evangelista memang masih hangat menjadi perbincangan publik. Hal itu lantaran Celine dirumorkan akan berpisah dari sang suami, Stefan William. Namun baru-baru ini, Celine mendapatkan pertanyaan seputar mantan suaminya, Dirly.

Dalam salah satu program acara milik Trans TV, "Kursi Panas", pembawa acara Rian Ibram menodongkan sebuah pertanyaan mengenai Dirly. Rian meminta Celine untuk mendeskripsikan seorang Dirly menurut pendapatnya.

Tak banyak berkata, Celine hanya menyebut bahwa Dirly memiliki suara yang indah. Sepertinya, Celine tak mau salah ucap sehingga ia sangat berhati-hati membahas pertanyaan perihal Dirly.

Rian lantas kembali meminta Celine untuk menyebutkan sifat Dirly yang ia suka. Mendengar pertanyaan itu, Celine terlihat sedikit bingung dan lama untuk menjawabnya.

Namun Rian Ibram terus mendesak Celine untuk menjawab pertanyaannya tersebut. Tak punya pilihan lain, Celine pun terpaksa harus menjawab pertanyaan Rian itu. Celine menyebut Dirly memiliki pribadi yang baik. Menurut Celine, Dirly adalah sosok yang penuh dengan perhatian.


"Dirly suaranya bagus, pribadinya baik, orangya care," jelas Celine kepada Rian.

Tak berhenti di situ, Rian kembali menodong Celine dengan pertanyaan seputar ibu kandungnya. Rian kembali membahas pernyataan kontroversial yang dahulu pernah dilontarkan sang ibunda kepadanya.

Sebelumnya, ibu kandung Celine pernah mengatakan bahwa anaknya itu tak pernah menikah dengan Dirly. Ibunda Celine menyebut kedua pasangan ini telah memiliki dua anak namun tak pernah menikah.

Celine lantas menyebut bahwa sang ibunda hanya emosi saja. Ia juga mengatakan bahwa kejadian itu telah terselesaikan dengan baik sejak 10 tahun yang lalu. Celine lantas meminta Rian untuk tak lagi mengungkitnya.

"Emosi, itu udah beberapa tahun yang lalu, itu 10 tahun yang lalu, tapi kan itu masalahnya udah clear gak usah diungkit-ungkit lagi," pungkas Celine.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait