Frankie Jonas Adik Kandung 'The Jonas Brother' Akui Sempat Ingin Bunuh Diri
Instagram/frankiebonusjonas
Selebriti

Frankie Jonas adik kandung 'The Jonas Brother' akui sempat ingin bunuh diri lantaran membenci hidupnya. Ia pun membeberkan sejumlah penyebab yang membuatnya ingin bunuh diri.

WowKeren - Baru-baru ini, nama Frankie Jonas sempat menggemparkan pengguna sosial media. Frankie sendiri merupakan adik kandung dari "The Jonas Brother", Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas. Frankie sempat menghebohkan penggemar dengan pengakuannya yang ingin melakukan upaya bunuh diri.

Pengakuan itu diceritakan langsung oleh Frankie melalui Story Instagram pribadinya. Sebelumnya, Pria berusia 20 tahun itu sempat mengakui jika dirinya telah kecanduaan akan obat-obatan serta minuman alkohol. Sehingga ia mengatakan sering kali mabuk dan tak sadarkan diri.

Pengakuan Frankie itu lantas menimbulkan pertanyaan dari salah seorang penggemar. Salah seorang penggemar itu bertanya mengenai pengalaman Frankie selama mabuk dan tak sadarkan diri akibat obat-obatan dan minuman alkohol.

Dari situlah Frankie mulai mengaku secara terang-terangan bila dirinya sempat ingin bunuh diri. Frankie mengatakan sempat memiliki pikiran itu saat sedang mabuk dan tak sadarkan diri. Ia mengaku membenci hidupnya dan menggunakan obat-obatan serta minuman alkohol sebagai pelariannya.


"Ini sama sekali bukan penjelasan yang lengkap namun saya harap suatu hari saya bisa memberi penjelasan yang jauh lebih serius dari ini," jelas Frankie. "Dari usia yang sangat muda, saya berjuang dengan minum dan obat bius sebagai pelarian karena saya membenci hidup dan saya tidak ingin berada di sini."

Frankie menyebut upaya bunuh dirinya itu tak sengaja ia lakukan akibat pengaruh dari obat-obatan dan minuman alkohol. Hal itu lantaran Frankie sempat berpikir tak ingin berada di dunianya dan merasa benci akan kehidupannya.

"Saya akhirnya, setelah bertahun-tahun mencoba bunuh diri secara tidak sengaja," tuturnya. "Sampai pada titik di mana saya akan melakukannya secara nyata, dan ada sesuatu yang mendorong."

Kendati begitu, Frankie mengaku tak lagi mabuk-mabukan dan mengonsumsi obat-obatan lantaran pengobatan yang telah ia jalani. Ia juga mengucap rasa syukur lantaran tetap bisa hidup sehat dan bahagia seperti sekarang ini.

"Saya tidak bisa lebih bersyukur atas kenyataan bahwa saya masih hidup hari ini dan dunia saya telah berubah begitu indah dan bahagia," pungkas Frankie. "Dan saya bukan orang seperti itu lagi. Saya tidak bisa lebih bersyukur bahwa saya hidup dan bahagia hari ini."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts