Baru Berumur 10 Tahun, Putra Vin Diesel Bakal Lakukan Debut Acting Dalam 'Fast And Furious 9'
Instagram/vindiesel
Film

Menurut dokumen yang diperoleh TMZ, putra Vin Diesel yang berusia 10 tahun, Vincent Sinclair, akan bergabung dengan waralaba untuk film lanjutan kesembilannya.

WowKeren - Keluarga “Fast and Furious” mendapatkan tambahan aktor yang jauh lebih muda. Menurut dokumen yang diperoleh TMZ, putra Vin Diesel yang berusia 10 tahun, Vincent Sinclair, akan bergabung dengan waralaba untuk film lanjutan kesembilannya.

Menurut media tersebut, Vincent akan memainkan Dominic yang lebih muda, alias ayahnya kehidupan aslinya dalam adegan flashback. Tidak ada pengetahuan tentang berapa banyak waktu layar yang akan didapat anak pra-remaja, namun, dilaporkan bahwa kontraknya mencatat tarif gaji harian seribu dollar AS.

Pihak E! News diketahui telah menghubungi perwakilan Vin Diesel untuk memberikan komentar. Vincent bukan satu-satunya anak Sinclair yang terlibat dalam aksi “Fast & Furious”. Selama wawancara Maret 2020 dengan “Jimmy Kimmel Live”, Vin Diesel mengungkapkan bahwa putrinya Pauline Sinclair, meminta Cardi B untuk dimasukkan dalam film dan ayahnya bangga mewujudkannya.


"Putriku ingin casting terjadi, jadi Cardi B ada di dalamnya," bintang Riddick itu mengatakan kepada pembawa acara Jimmy Kimmel pada saat itu. "Aku berkata, 'Itu ide yang bagus' karena dia mendengarkan 'I Like It.'"

"Putriku ingin casting terjadi, jadi Cardi B ada di dalamnya," aktor itu mengatakan kepada pembawa acara Jimmy Kimmel pada saat itu. "Saya berkata, 'Itu ide yang bagus' karena dia mendengarkan 'I Like It.'"

Aktor tersebut juga berbagi bahwa ada banyak bintang A-list yang ingin terlibat dengan “Fast and Furious” ke-9. "Cukup aneh, 20 tahun yang lalu, Anda tidak akan memikirkan in, tetapi sekarang kami memiliki pemenang Oscar yang semuanya meminta untuk menjadi bagian dari film tersebut," jelasnya.

"Ini aneh," ungkapnya. Dia berpura-pura malu-malu, menyatakan, "Aku mungkin akan memberikan sedikit terlalu banyak jika saya ya, karena ada beberapa rahasia yang harus disimpan untuk penonton karena saya milik mereka". “Fast & Furious 9” sendiri akan tayang di bioskop pada 25 Juni 2021.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait