Gemes Dikira Pelakor 'Selingkuhan' Suami Nindy Ayunda, Nikita Mirzani: Jangan Menerka-Nerka!
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani meminta media jangan menyimpulkan bila belum ada pernyataan apapun darinya. Ia menegaskan kalau pria berinisal A kekasihnya itu bukanlah sosok suami Nindy, Askara.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali mati-matian menyangkal soal dirinya merupakan orang ketiga yang mengganggu rumah tangga Nindy dan Askara. Artis yang akrab disapa Nyai itu meminta agar media jangan asal tebak terkait isu tersebut.

"Wah itu sih kalian menerka-nerka saja lah ya. Kalau belum masih ada statement, kalau (belum) ada gimana-gimana ya," kata Nikita dalam video detikCom. Meski gemas, Niki juga mengaku kalau isu dirinya sebagai orang ketiga alias pelakor itu adalah hal yang wajar. Menurut Niki ini bagian dari resiko menjadi artis terkenal.

"Maklum lah kalau gue kan artis top ya. Mau gimana pun orang ada yang enggak suka, tetaplah gue adalah seorang artis besar," kata Nikita. "Jadi kalau digosipin seperti itu sudah biasa. Yang enggak biasa itu kalau bukan artis. Enggak terkenal digosipin. Nah itu enggak biasa."

Niki juga mengungkap kalau sosok kekasihnya berinisial A bukanlah Askara. Jika waktunya tepat, identitas asli A pasti akan terkuak suatu hari nanti.

"Bukan. Nanti juga tahu sendiri," tegas Nikita. "Mau siapapun itu yang penting gue bukan pelakor atau pembinor gitu."


Sebelumnya, Nikita juga sempat ditanya hal serupa di acara "Pagi-Pagi Ambyar", 23 Maret. Dengan lantang, Nikita berkata, "Aku bukan pelakor atau pebinor!"

Nikita juga mengungkap kalau sosok pria A kekasihnya itu punya sifat sederhana dan bertanggung jawab. "Dia bertanggung jawab, menyayangi aku apa adanya. Pacar ngasih doa (saat ulang tahun), ada bunga juga," seru Niki.

Sementara itu, Nindy pernah mengungkap kalau perselingkuhan Askara terjadi di 2015 namun baru ketahuan di 2018. Nindy mengakui kalau Askara pernah kepergok video call hingga mengirim transferan pada wanita selingkuhannya.

"Karena dari awal sudah ada yang ketahuan, akhirnya aku pegang password Instagram-nya dia kan. Aku buka di (HP) aku," kata Nindy pada Feni Rose di acara "Rumpi". "Teng masuk, 'Kamu apa kabar? Aku udah putus sama pacarku. Ketemuan yuk'. Akhirnya aku capture. Banyak lagi. Macam-macam lah."

"Ada yang ketemuan sudah ada, telepon-teleponan, video call, kirim makanan, kirim-kirim hadiah, transfer-transfer," lanjut Nindy.

Nindy awalnya mencoba bertahan demi anak-anaknya dan Askara. Namun karena perasaannya makin berubah, Nindy akhirnya melayangkan gugatan cerai di awal 2021. Tak cuma selingkuh, Aska juga diduga melakukan KDRT hingga memakai narkoba.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru