Gisella Anastasia Bakal Bicara Jujur ke Gempi Soal Video Syur, Yakin Dimengerti
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Sebelum jujur pada Gempi, Gisella Anastasia rupanya telah memberikan pertanyaan 'teaser' mengenai kesalahan manusia. Meski baru berusia 6 tahun, Gempi rupanya memberikan jawaban bijak.

WowKeren - Gisella Anastasia membicarakan soal kasus video syur yang telah diakuinya. Dalam vlog di kanal YouTube Daniel Mananta Network yang dibagikan pada Selasa (23/3) sore, Viola Maria menanyakan cara Gisel memberitahu masalah ini kepada putri semata wayangnya, Gempi.

"Jadi suatu saat, kamu tahu kamu harus bilang sebelum orang lain yang bilang kan. Apa yang akan kamu katakan kepada dia?" tanya istri Daniel Mananta tersebut dalam bahasa Inggris. "Pasti suatu hari akan cerita sama Gempi dan sekarang juga aku udah mulai ngasih teaser-teaser sama Gempi," jawab Gisel.

Gisel rupanya telah memberikan pertanyaan umum tentang masalah besar yang dihadapi setiap manusia. Meski baru berusia 6 tahun, putri Gisel dan Gading Marten tersebut rupanya telah memiliki jawaban yang amat bijak. Oleh sebab itu, Gisel yakin apabila suatu saat Gempi juga akan memahami masalahnya.

"Aku udah pernah tanya tuh sama dia. 'Gempi, bagaimana menurut kamu tentang orang yang membuat kesalahan?' Trus dia bilang 'Enggak papa, kita selalu bisa memperbaikinya' katanya," cerita Gisel. "'Kayak bikin gambar kalo jelek pasti bisa jadi gambar yang lebih bagus' kata dia gitu."


"Trus aku bilang 'Bagaimana jika kesalahannya terlalu besar?' Dia bilang 'Itu juga enggak papa, masih tetep bisa diperbaikin kan Mami' dia bilang kayak gitu," lanjutnya. "Jadi momen ketika dia jawab gitu, aku aman Puji Tuhan. Anak saya nanti bisa lah ini, dalam nama Yesus, kita serahin terus."

Lebih lanjut, Gisel selalu berdoa dan menyerahkan Gempi pada perlindungan Tuhan. Dengan seperti itu, Gisel meyakini apabila Gempi akan memahami masalahnya sesuai arahan Tuhan.

"Maka dari sekarang, dari kemarin, aku selalu menyerahkan Gempi gitu dalam perlindungan Tuhan juga supaya kehidupannya dituntun sama Roh Kudus," tutur pelantun "Cara Lupakanmu" itu. "Sehingga nanti momen ketika aku harus ngasih tahu pun, biar Roh Kudus juga yang bekerja dalam diri dia."

"Karena ya enggak tau respon dia akan seperti apa," tandasnya. "Tapi karena udah diserahkan ke Tuhan, aku percaya banget dia akan memiliki pengertian yang tepat."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts